• Hai, Welcome! Like us on:

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Cara memutihkan kulit secara alami itu sebenarnya gampang dan mudah namun pantangan yang harus dihadapi tiap orang memang susah dilakukan, berbagai macam metode sudah dilakukan namun karena jenis kulit orang Indonesia itu beda dengan belahan barat jadi tidak akan sama hasilnya walau obat yang digunakan tidak jauh berbeda.

Pada kesempatan kali ini blogger indonesia akan mencoba membuatkan suatu postingan terbaru untuk kalian semua yang merasa sudah ingin mencoba kembali, tapi hasil yang didapat memang sama saja. Tips dibawah memang umum dilakukan setiap instruksi doktor kecantikan, tapi mengapa tidak dicoba dengan cara baik dan benar.

Kalau begitu mari kita simak dan terapkan cara memutihkan kulit secara alami tanpa obat kimia berbahaya, namun dengan rutin setidaknya bisa membuat warna kulit tubuh anda berubah nantinya.
Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

1. Jeruk Nipis

Jeruk Nipis kono dapat membuat sel ditubuh anda menjadi segar kembali dan mendorong sel lama digantikan sel baru yang lebih baru, maka dari itu mengapa tidak anda coba saja mungkin khasiatnya bagus untuk memutihkan kulit.

2. Buah bengkoang

Buah bengkoang sudah lama diturunkan oleh nenek moyang kita untuk memutihkan wajah, tapi penggunaan secara teratur bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Cara pemakaiannya pun hampir sama dengan jeruk nipis yaitu dioleskan pada tubuh atau wajah anda, lalu basuh setelah beberapa menit pemakaian.

3. Mandi susu

Untuk yang satu ini memang terbilang mahal sebab harga susu satu kaleng itu berapa sekarang, tapi beberapa ahli sejarah mengatakan kalau putri jaman dulu sengaja mandi setiap hari menggunakan susu segar. Seandainya anda coba satu bulan pasti akan terlihat hasilnya.

4. Jauhi Sinar Matahari

Orang timur jika langsung terkena sinar matahari dalam waktu lama akan terlihat perbedaannya, kulit akan langsung menjadi coklat karena sel tubuh drastis berubah. Maka sebisanya gunakan pelindung wajah atau kulit ketika anda keluar rumah.

Mungkin 4 tips diatas setidaknya membuat anda berpikir kembali jika cara sederhana ini tergolong efektif dibanding membeli obat dari luar negeri yang belum terbukti ampuh, sebab jika sembarangan menggunakan maka kulit anda bisa terkena infeksi atau gejala seperti gatal-gatal dan memerah.

Terima kasih sudah membaca cara memutihkan kulit secara alami menurut saya sendiri, mudah-mudahan kulit anda nantinya menjadi cerah kembali dan tidak minder ketikan bertemu orang lain.
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com