• Hai, Welcome! Like us on:

Kata Kata Gombal

Kata Kata Gombal merupakan suatu bagian dari diri kita paling dalam, dimana perkataan menjadi suatu bahan gurauan demi merayu sang kekasih pujaan hati. Kata cinta dirangkai dengan indahnya dipadukan sebuah objek atau kiasan hati, menambah kata tersebut menjadi sulit untuk kita lupakan.

Pernah mungkin kalian memberikan hal seperti ini kepada pacar kita disaat berdua, bagaimana reaksi ketika sudah diucapkan! Kalau menurut pengalaman admin sendiri dia menjadi lebih sayang disamping memang hal ini sangat disukainya, namun jangan sampai memberikannya kepada pacar yang tidak suka diberikan kata gombal karena bisa jadi malah putus dikira kita playboy.

Pendapat sebagian orang ucapan gombal memang dibutuhkan bagi kita sebagai hiburan ataupun menambah rasa sayang, namun janganlah terlalu sering diucapkan karena tidak baik juga bagi kesehatan beda halnya dengan kata motivasi. Pada kesempatan kali ini berita terbaru akan menyuguhkan kumpulan kata kata gombal menarik, didapatkan dari berbagai situs di internet tentunya jadi bukan redaksi BID saja yang membuatnya.
Kata Kata Gombal

Baiklah kalau begitu mari kita simak dibawah ini contoh kata kata gombal untuk anda semuanya:
“Temenin aku ke Gramedia yuk, Mau beli buku apa? Trick and tips untuk mendapatkan hatimu”

“Kalau kamu itu upil, aku jari kelingking. Mencari kamu sampai dapat”

“ku itu paling anti sama kata GALAU. Tapi jujur, cuma kamu satu-satunya yang bisa buat aku GALAU”

“Tau ga bedanya kelurahan ama kamu? Apa? Kelurahan itu bagian dari kecamatan, kamu bagian dari hatiku!”

“Kebutuhan primerku ada 4, Papan, Sandang, Pangan, dan Kamu”

“Walaupun setiap hari aku jalan sama kamu, aku ga pernah bosen, Karena kamu adalah perjalanan hidup aku.”

“Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus”

“Ingat kita harus saling 3M yah! Apa itu? 3M, Menyayangi, Mencintai, Memahami”

“Kamu ada headset gak? Ada, buat apa? Buat ngedengerin isi hati kamu”

“Kesetiaanku bukan seperti baygon yang cuma 12 jam, tetapi seperti Rexona yang setia setiap saat”

“Boleh minta foto kamu gak? Buat apa? Mau aku taro di surat undangan pernikahan aku nanti”

“Kalo kamu jadi senar gitar, aku ga mau jadi gitaris, soalnya aku gak mau maenin kamu”

“Alfabet itu dimulai dgn ABC. Urutan angka itu dimulai dgn 123. Dan cinta itu dimulai dgn aku dan kamu”

“Tau gak jalan yang paling bikin merinding? Jalan apa? Jalanin Ijab Qabul sama kamu”

“Kamu boleh pacaran sama siapa aja, asalkan siapa ajanya itu aku”

“Maaf ya, kalo rasa sayang aku ke kamu cuma setengah! Kamu jahat! Sayangnya setengah mati maksudnya”

“Apa perbedaan Bulan sama Kamu ? Apa? Bulan menerangi malam yang gelap, kalo Kamu menerangi hatiku yang gelap”

“Apa persamaan hati aku dengan rumah? sama-sama untuk kamu tempati.”

“Ibu kamu itu aneh banget ! Maksud kamu apa?! Aneh, manusia kok bisa ngelahirin bidadari”
Bagaiamana contoh kata kata gombal diatas dahsyat bukan! Informasi saya dapatkan dari @AreaGOMBAL di twitter, karena menurut saya bagus makanya dimasukan kedalam daftar diatas. Selain itu bisa kita masukan kedalam daftar dimana kata romantis pun hampir mirip dengan artikel ini.

Kalau sobat mempunyai bakat atau hobi membuat kalimat seperti ini, mengapa tidak bergabung bersama redaksi BID dengan mengirimkan ucapan ke alamat email curhat@baladberita.com. Kalau ada kata gombal dirasakan menarik maka akan admin masukan kedalam postingan diatas.
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com