• Hai, Welcome! Like us on:

Berniaga.com - Website Jual Beli Online Indonesia

Berniaga.com - Website Jual Beli Online Indonesia itu adalah salah satu slogan yang bisa dikatakan oleh admin, sebab jika dilihat kembali kepopulerannya tidak kalah dengan Toko Bagus. Dengan promosi secara gencar mau itu lewat media sosial serta jaringan media televisi, sebab Indonesia adalah sebuah lahan subur bagi para pebisnis yang sudah mapan.

Jualnya Gampang. Belinya Senang. nah itulah selogan yang sering muncul di tv dari berniaga.com yang membantu Anda mendapat penawaran terbaik untuk hampir semua barang/jasa dengan lebih mudah dan nyaman.

Berniaga.com - Website Jual Beli Online Indonesia

Misi Berniaga.com
berniaga.com mempertemukan pembeli dan penjual agar mendapatkan penawaran terbaik dengan mudah dan nyaman.

Gambaran Perusahaan
berniaga.com adalah sebuah gagasan sederhana: jual dan beli hampir semua barang – Anda ingin jual mobil, cari rumah dijual, mau jual handphone, serta jual dan beli komputer di daerah Anda dengan mudah dan nyaman!

Didirikan : Desember 2009
Lokasi : Menara Prima 22nd Floor Unit F, Jl Lingkar Mega Kuningan Blok 6.2, Jakarta, Jakarta, Indonesia 12950
Produk : berniaga.com – Jualnya Gampang. Belinya Senang
Berniaga adalah situs iklan baris di Indonesia yang difokuskan untuk aktivitas jual beli. Situs Berniaga ini beroperasi di bawah bendera perusahaan PT 701Search, sebuah perusahaan yang dimiliki oleh perusahaan media patungan antara Singapore Press Holdings (SPH) dan Schibsted Classified Media (SCM). Berniaga.com ini sudah beroperasi sejak Desember 2009 dan menawarkan pemasangan iklan gratis di berbagai kategori seperti properti, kendaraan, elektronik, dan lain-lainnya.

Mungkin itu saja gambaran tentang Berniaga.com - Website Jual Beli Online Indonesia, jika kalian masih penasaran silahkan kunjungi kembali balad berita esok hari.
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com