• Hai, Welcome! Like us on:

Tips Belajar Mengetik Cepat 10 Jari

Di sekolah di tempat kerja dan dalam kehidupan sehari-hari, orang diharapkan untuk dapat berkomunikasi secara efektif dengan menggunakan keyboard. Bahkan dengan semua pentingnya keterampilan, bagaimanapun, itu adalah kebenaran yang menyedihkan bahwa mengetik seringkali sulit bagi siswa untuk belajar dan bagi guru untuk mengajar. Banyak alat yang tersedia untuk mengajar mengetik untuk siswa yang sarat dengan download memberatkan dan proses instalasi, uang biaya yang guru dan siswa tidak memiliki, atau hanya tidak melibatkan siswa cukup, membiarkan mereka praktis tertidur di depan komputer. Untungnya, masih ada harapan bagi guru frustrasi, TypingWeb.com menawarkan platform, menyenangkan bebas dan sepenuhnya online untuk mengajar dan belajar keterampilan mengetik.

Salah satu masalah utama dengan belajar mengetik adalah bahwa, dalam banyak kasus, itu hanya tidak pengalaman yang sangat menarik. Praktek keyboard dapat dengan cepat tumbuh kusam dan monoton, mematikan kepentingan siswa mungkin dalam belajar. Seperti guru yang baik, TypingWeb.com ternyata pelajaran berpotensi membosankan menjadi kegiatan yang menyenangkan. Sebagai pelajaran siswa lengkap, mereka dapat membuka piala, melihat tingkat keterampilan mereka tumbuh dan terkesan rekan-rekan mereka dengan membuatnya menjadi Hall of Fame situs. Selain pelajaran normal, TypingWeb memiliki koleksi game yang memungkinkan siswa untuk belajar dan menguji keterampilan mereka sementara bersenang-senang.

Pelajaran, permainan, alat dan rekening pada TypingWeb semua benar-benar gratis bagi guru dan siswa, dan pengguna tidak akan meminta nomor kartu kredit atau informasi keuangan lainnya ketika mendaftar. Sementara TypingWeb sendiri adalah perangkat gratis dan tidak ada biaya untuk pembuatan akun, pengguna dapat memilih untuk meng-upgrade account nya untuk biaya yang kecil, yang akan memungkinkan mereka untuk melihat situs tanpa iklan dan membuka pelajaran premium seperti Syarat medis umum dan alfanumerik Data Entry. Selain layanan ini opsional, semuanya di TypingWeb bebas untuk digunakan.

Semua komponen TypingWeb-host pada situs web, yang berarti bahwa tidak ada download lambat dan membosankan atau instalasi yang terlibat. Guru memiliki semua alat untuk mengelola kelas dan siswa pemantauan di ujung jari mereka dari halaman depan situs, dan siswa dapat log in dan mulai mengetik dalam hitungan detik. Lingkungan pengajaran sepenuhnya online TypingWeb ini membuat pengajaran dan pembelajaran yang sederhana dan nyaman bagi semua pengguna.

Tips Belajar Mengetik Cepat

Fungsi Tangan Kiri
Jari Kelingking : Huruf A, Q, Z, Angka 1 dan tombol Shift, Tab, CapsLock
Jari Manis : Huruf W,S,X dan Angka 2
Jari Tengah : Huruf E,D, C dan Angka 3
Jari Telunjuk : Huruf R, F,T, V, G, B, Y dan Angka 4,5,6

Fungsi tangan Kanan
Jari Telunjuk : Huruf Y,U,H,J,B,N,M dan Angka 6,7
Jari Tengah : Huruf I,K,tanda koma dan Angka 8
Jari Manis : Huruf L,O tanda titik dan angka 9
Jari Kelingking : Huruf P, tanda titik koma dan tanda slash

Dengan begitu banyak pilihan yang tersedia, memilih alat untuk mengajar siswa untuk mengetik bisa sulit, namun TypingWeb membuat keputusan sederhana, itu adalah hanya gratis, alat sepenuhnya online yang membuat belajar mengetik menyenangkan bagi siswa. Apakah Anda seorang guru atau orang tua, TypingWeb.com merupakan pilihan terbaik untuk mengajarkan seni dan keterampilan mengetik.
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com