• Hai, Welcome! Like us on:

Cara Mendapatkan Pengunjung dari Forum

Forum adalah situs yang selalu digunakan oleh orang untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan mereka. Dan itu tidak hanya terbatas pada solusi tunggal, Anda bisa mendapatkan solusi yang berbeda untuk pertanyaan Anda dari anggota yang terdaftar di forum itu. Di sisi lain "Anda" sebagai blogger atau webmaster dapat memancing lebih banyak lalu lintas ke situs Anda dengan menjawab pertanyaan. Solusi yang Anda berikan, semakin banyak lalu lintas yang Anda dapatkan.

Namun seringkali, banyak blogger dan webmaster di bawah perkiraan kekuatan forum. Forum dapat menjadi aset besar jika Anda menggunakannya dengan benar. Sebagai seorang webmaster, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari mereka dalam dua cara yang berbeda:
1) Posting ke forum sesuai dengan niche Anda
2) Menciptakan forum untuk situs Anda
Cara Mendapatkan Pengunjung dari Forum

Posting ke Forum


Salah satu kunci untuk memiliki situs yang sukses adalah menjadi "ahli" di bidang Anda atau topik. Anda mendapatkan kredibilitas dengan menawarkan saran dan mencari solusi untuk masalah orang mungkin memiliki.

1. Pilih forum yang tepat yang berkaitan dengan niche Anda. Anda mungkin menjadi anggota aktif di forum, jika tidak, Anda dapat melakukan pencarian Google cepat forum yang berhubungan dengan niche Anda. Cukup ketik "forum NICHE ANDA" dan Anda bisa mendapatkan daftar dari mereka atau Anda dapat memeriksa Big-Boards.com. Mereka memiliki daftar besar forum.

2. Hal pertama yang pertama. Lengkapi profil Anda. Beberapa situs forum memungkinkan Anda untuk link situs Anda, halaman Facebook fan dan profil bahkan twitter. Pilih username yang baik dan pic profil yang baik. Karena ini adalah dua hal, bagaimana orang akan mengenali Anda. Gunakan nama pribadi Anda dan profil pic daripada menggunakan nama pengguna seperti srdsf657 atau menggunakan aktor atau pic kartun profil.

3. Jadilah aktif dan fokus pada satu forum pada suatu waktu. Menjadi pengguna listrik pada bahwa wadah tunggal, dan kemudian Anda dapat beralih ke yang lain. Berfokus pada satu forum dapat membangun otoritas untuk profil Anda, daripada mendaftar pada setengah lusin situs forum membelah waktu Anda dan membuatnya lebih memakan waktu.

4. Selalu menambahkan tanda tangan sambil menyelesaikan profil Anda. Tanda tangan dapat link atau teks atau banner yang muncul di bawah setiap salah satu posting forum Anda. Anda dapat membuat link ke blog Anda atau posting populer blog Anda [direkomendasikan]. Cobalah untuk membuat posting maksimum dalam forum, sehingga tanda tangan Anda mendapatkan eksposur yang maksimal. Tapi jangan spam. Cobalah untuk menjadi informatif atau membuat thread baru yang mendapat balasan maksimal.

5. Cobalah untuk menghabiskan atleast 10 menit sehari pada forum itu, memberikan solusi untuk pertanyaan atau membuat thread baru dengan menyediakan konten berkualitas, seperti yang Anda lakukan tamu posting di blog lain. Post sering dan membalas setiap thread baru yang dibuat oleh anggota lain.

6. Posting di topik tersebut yang populer, mendapatkan max balasan, pandangan atau penilaian. Karena benang populer selalu peringkat lebih tinggi di search engine dan mendapatkan klik maksimum. Pos-pos yang Anda miliki di forum, tempat lebih link anda akan muncul. Itulah alasan lain mengapa begitu penting untuk memiliki tanda tangan pada setiap posting.

Kunjungi sering dengan nasihat dan petunjuk bermanfaat. Seiring waktu Anda membangun kredibilitas dan orang lebih cenderung untuk mengunjungi situs Anda, mengambil nasihat Anda dan membeli produk yang Anda rekomendasikan.

Membuat Forum Sendiri


Mulai forum sendiri di blog Anda adalah cara lain untuk menghasilkan lebih banyak lalu lintas. Memiliki sebuah forum yang aktif pada sebuah situs web menyediakan begitu banyak manfaat bagi webmaster:

  1. Tempat lain untuk mengirim iklan.
  2. Membangun kredibilitas dengan memposting informasi bermanfaat.
  3. Cara yang bagus untuk mendapatkan ide-ide untuk posting baru.
  4. Menciptakan lebih banyak lalu lintas karena orang akan kembali untuk membaca dan menanggapi posting
  5. Banyak forum memungkinkan Anda untuk email anggota forum Anda (peluang promosi lebih)
  6. Membangun komunitas yang lebih besar di seluruh blog.

Namun di sisi lain, semua manfaat di atas datang dengan persyaratan yang sangat besar. Semuanya akan berlipat ganda up!

  1. Anda harus ke banyak jumlah waktu yang sama dan kerja keras seperti yang Anda lakukan untuk blog Anda.
  2. Sama SEO implementasi.
  3. Moderat semua Spam / Scam Threads.
  4. Sebuah forum mati bisa menjadi bumerang upaya Anda.

Jadi tidak membuka forum di situs Anda sampai Anda mendapatkan jumlah lalu lintas yang baik. Sering kali orang mulai satu tanpa pengunjung cukup, dan hanya duduk di sana mengumpulkan debu. Sebuah forum yang kosong membuat situs Anda terlihat tidak berpenghuni dan tidak populer.

Ini adalah beberapa cara yang dapat membantu Anda untuk menghasilkan lebih banyak lalu lintas dari forum. Apakah Anda berbagi pandangan! Apa saja cara Anda mendapatkan lebih banyak lalu lintas?
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com