• Hai, Welcome! Like us on:

Juventus Mendarat di Jakarta

Tim Juventus akhirnya tiba di Indonesia. Bianconeri tiba di Jakarta sesudah meniti perjalanan panjang dari Italia.

Juve tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Senin (4/8/2014) malam. Mereka menumpang pesawat carter Silk Air dengan lebih dulu transit di Singapura.

Pernah diberitakan bakal mendarat jam 21. 00 WIB, Juve nyatanya baru tiba seputar satu jam lalu.

Beberapa ratus supporter Juve sudah menunggu tim kesayangannya mulai sejak seputar jam 19. 00 WIB. Tetapi, mereka mesti kecewa lantaran tidak dapat lihat dengan cara segera beberapa pemain pujaannya.

Beberapa supporter itu menanti di terminal kehadiran 2D serta di pintu keluar spesial TKI. Walau demikian, Juve nyatanya tidak meninggalkan bandara lewat dua pintu itu.

Seseorang operator garbarata yang didapati detikSport, Moch Yarla Yeriqbal, menyampaikan bahwasanya pesawat yang ditumpangi Juve berhenti di ruang spesial.

" Mereka turun dari pesawat seputar jam 22. 10. Jadi posisi pesawatnya ada di ruang remote. Itu ruang parkir tanpa ada terminal, " terang Yarla.

" Mereka turun dari pesawat segera naik bus, " imbuhnya.

" Mereka semula ingin keluar (bandara) melalui pintu 4, namun lalu diarahkan melalui kargo, " kata pria yang lihat segera kehadiran tim Juve ini.

Dari Bandara Soekarno-Hatta, Juve segera menuju tempat mereka bermalam di Hotel Four Seasons, Kuningan, Jakarta.

Tim Juve bakal mengadakan konferensi pers pada Selasa (5/8/2014) siang serta menjajal lapangan Stadion Gelora Bung Karno saat malam harinya. Mereka bakal bertanding melawan ISL All-Star pada Rabu (6/8).
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com