• Hai, Welcome! Like us on:

Alasan Memasung Marshanda Menurut Ibunya

Argumen dipasungnya Marshanda di Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo sepanjang delapan hari, ketika 26 Juli sampai 3 Agustus 2014 kemudian sama sang ibu, Riyanti Sofyan, pada akhirnya terungkap.

pada Metro TV, Marshanda menceritakan dengan cara blak-blakan mengapa dianya didatangi preman, disuntik serta disekap dirumah sakit. Pesinetron Bidadari ini menyampaikan bila saudara sangatlah susah terima hasratnya untuk hidup mandiri.

"Saya pengin geser rumah dr rumah ibu. Pengin hidup mandiri, tinggal di apartemen. Serta saya serta ngomong sama ibu serta adik-adik," ungkap Marshanda, Selasa (5/8/2014).

Wanita yg tengah melakukan sistem cerai dgn Ben Kasyafani ini terasa telah dewasa, 25 thn serta mempunyai 1 anak, Sienna, hingga ia mau rasakan hidup tanpa ada bayang-bayang orang-tua.
Alasan Memasung Marshanda Menurut Ibunya
Foto Seksi Marshanda
"Toh saya bakal terus main ke rumah ibu satu minggu sekali. Namun mereka lihat, tidak paham ya, menjadi bentuk apa. Salah saja ketentuan saya. Jadi saya dikira ingin meninggalkan saudara, tidak perduli ibu dan adik-adik," lanjutnya.

Nyatanya, hasratnya untuk hidup mandiri bukan hanya persoalan hanya satu yg dirasakan perempuan yg anyar saja melepas hijabnya itu. Ketika kecil, Marshanda telah alami bnyk traumatis dr sang ibu.

"Panjanglah ceritanya, bila disibakkan disini tidak cukup waktunya. Pokoknya ketika saya kecil, dari TK, SD, saya telah mempunyai pengalaman-pengalaman traumatis. Perlakukan ibu yg kurang ke saya," jelasnya.

Terasa tidak didukung dr orangtuanya, Marshanda juga bermalam di apartemen manajernya. Tetapi, sebagian preman menggrebeknya, serta Marshanda juga disuntik supaya dianya terasa pusing.
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com