• Hai, Welcome! Like us on:

Komentar Raja Arab Saudi Terkait Agresi Serangan Militer Israel di Gaza

Komentar Raja Arab Saudi Terkait Agresi Serangan Militer Israel di Gaza
Korban selalu berjatuhan di Jalur Gaza. Raja Arab Saudi, Abdullah, memecah keheningan dengan pidatonya pd Jumat, 1 Agustus 2014 lantas. Dalam pidatonya itu, ia mengutuk keras aksi agresi militer Israel.

Ia mengungkap, apa yang dikerjakan Israel yaitu kejahatan perang serta " terorisme yang disponsori negara ".

" Kami lihat darah saudara kita di Palestina, ditumpahkan dalam pembantaian massal serta tak mengecualikan siapa saja. Berlangsung kejahatan perang pada kemanusiaan, " kata Abdullah semacam diambil dari Reuters.

Dalam peluang itu, ia juga mengkritik sikap diam dunia atas aksi Israel di Gaza.

" Orang-orang (internasional) yang mengamati diam-diam apa yang sudah berlangsung, serta acuh tidak acuh pada apa yang berlangsung, " katanya.

Sebatas info, Israel tidak mematuhi gencatan senjata yang sudah disetujui. Kesempatan ini, serangan dikerjakan Israel cuma selang tiga jam sesudah gencatan senjata diberlakukan Jumat 1 Agustus 2014, sampai 72 jam ke depan.

Jumlah korban tewas di Gaza selalu jadi tambah sejumlah 1. 509 orang, terhitung beberapa ratus salah satunya anak-anak. Jumlah ini jauh semakin besar di banding agresi Israel lima thn lantas. Sesaat itu, di kubu Israel, 64 tentara tewas, ditambah tiga warga sipil.
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com