• Hai, Welcome! Like us on:

Cara Membuat Email Hotmail

Cara Membuat Email Hotmail sangat mudah sekali untuk kita lakukan, pada postingan kali ini saya akan memberikan petunjuk lengkap dengan dibantu beberapa screenshot. Hal yang anda butuhkan adalah koneksi internet dan program web browser, jika belum silahkan download Mozilla Firefox terbaru.

Hotmail adalah layanan gratis menawarkan akun email dengan 5GB ruang penyimpanan. Setelah kita membuat account maka akan mendapatkan informasi login (username dan password), selain itu kita juga bisa mengakses layanan Microsoft Windows lainnya seperti Spaces, OneCare, Kalender, Galeri dan banyak lagi.

Untuk langkah pertama cara membuat Email windows live Hotmail silahkan klik alamat berikut www.hotmail.com untuk memuat homepage dari layanan email gratis di web browser. Halaman tersebut akan terlihat seperti gambar di bawah ini, jika berbeda mungkin postingan ini sudah usang karena tampilan situs sudah berubah sekarang. Selanjutnya cari tombol Sign Up atau link - klik di atasnya.

Cara membuat akun Hotmail

Account Hotmail akan juga menjadi Windows Live ID anda untuk mengakses ke layanan Microsoft lainnya seperti Messenger, Xbox LIVE dll, mari kita lihat bagaimana kita bisa mendapatkan akun Hotmail dengan mengisi form daftar yang telah dimuat.

Anda harus mengisi form sampai semua isian secara keseluruhan dilakukan. Catatan: Formulir isian memiliki tanda bintang atau simbol bintang (*) di depan yaitu diperlukan untuk pengiriman formulir agar sukses saat pembuatan akun.

silahkan isi semua yang diperlukan, jika alamat email tidak tersedia maka kita bisa mengisi dengan nama berbeda contohnya seperti gambar dibawah ini:

Cara membuat akun Hotmail

Selanjutnya kita mengisi password sesuai dengan keinginan kita, namun ingat minimal password harus terdiri dari 5 karakter contohnya seperti dibawah ini:

Cara membuat akun Hotmail

Hal harus diingat adalah jangan lupa dengan password, kalau bisa disimpan didalam handphone atau tulis didalam notepad dikomputer anda, saya tahu banyak orang saat membuat akun tidak dapat mengingat password mereka. Ketika semuanya sudah di isi langkah terakhir klik tombol accept maka email hotmail kita sudah jadi, mungkin itu saja bagaimana cara membuat akun Email Hotmail dari kami.
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com