• Hai, Welcome! Like us on:

Cara Edit Foto Online

Cara edit foto online pada dewasa ini begitu banyak sekali hingga kita sendiri dibuat pusing jika ingin memilih yang terbaik, namun tidak semua bisa memanjakan anda dalam mengoperasikannya sebab ada yang gampang serta membutuhkan imajinasi tinggi.

Saya sendiri sampai saat ini masih memakai tool dari pixlr.com, dimana fungsi didalamnya dirasakan tidak jauh berbeda dari software terkenal photoshop.

Mungkin anda ingin mencobanya sesekali jika memang photoshop sudah tidak menarik, disamping tidak begitu rumit kita juga tidak perlu membutuhkan komputer dengan spek tinggi dalam menjalankannya.

Kita cukup membuka situs pixlr.com kemudian tunggu beberapa saat sampai halaman terbuka sepenuhnya, lalu akan ada menu popup seperti contoh dibawah ini:

Situs Edit Foto Online

Kemudian pilih salah satu menu, jika ingin membuat foto baru tekan create a new images, kemudian jika sudah ada didalam komputer tinggal tekan Open image from computer.

Setelah itu lihat disebelah kiri dan atas, terdapat berbagai macam tool dalam memaksimalkan kinerja dalam mengedit gambar.

Cara Edit Foto Online

Selanjutnya tinggal anda sendiri ingin bagaimana dalam mengubah foto tadi, jika dirasa kurang jelas lebih baik langsung saja menuju situsnya yaitu disini. Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat bagi semua orang, terutama bagi admin sendiri.
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com