• Hai, Welcome! Like us on:

Cara Membuat Toko Online Instan

Bagi sebagian pebisnis online pasti tidak mau memikirkan hal rumit tentang bahasa pemprograman atau juga coding HTML dan lainnya, pada era modern ini dunia internet semakin maju serta dapat menjadi lahan bisnis paling menggiurkan di masyarakat Indonesia. Berbagai macam barang dapat dengan mudah kita dapatkan apalagi dengan biaya murah pasti akan semakin maju, terlebih apabila kita sendiri sebagai penjual ternama dan bukan penipu.

Pada kesempatan hari ini saya akan memberikan informasi terkait judul di atas, intinya kita tidak perlu mempelajari bahasa program atau cara membuat website terlebih dahulu. Di Indonesia sendiri banyak sekali situs yang menawarkan jasa untuk membuat toko online secara gratis, dimana kita hanya menyiapkan katalog serta gambar menarik untuk para calon pembeli.

Kalau begitu silahkan lihat dibawah ini beberapa toko online instan bisa anda manfaatkan untuk cara berjualan di dunia online:

Cara Membuat Toko Online Instan
Foto by tokosewa.com
1) Berniaga.com, sebuah situs yang besar untuk menjual atau membeli barang-barang yang dibuat oleh orang-orang seperti Anda! Belanja online cepat menjadi cara orang berbelanja saja dan barang-barang unik atau asli hanya apa yang mereka cari. Tambahkan item Anda ke pasar yang terus berkembang. Anda dapat membuka toko dengan hanya mengambil gambar produk Anda, menetapkan titik harga dan menulis deskripsi singkat.

2) Tokobagus.com, merupakan salah satu situs toko online terkemuka di Indonesia saat ini, dengan besarnya promosi mereka di berbagai media agar menjalin kerjasama serta kepercayaan dari para penjual dan pembeli.

3) Ebay.com telah lama hadir yaitu sekitar sepuluh tahun, dan itu masih cara yang layak untuk membuat uang secara online. Untuk membuka rekening penjual bebas meskipun ada biaya kecil yang terkait dengan daftar barang, di mana saja dari $1 sampai $2,00, tergantung pada harga barang.

4) Lazada.co.id, yaitu pusat belanja online yang tawarkan beragam jenis type product dimulai dari elektronik, buku, mainan anak serta perlengkapan bayi, alat kesehatan serta product kecantikan, peralatan tempat tinggal tangga, serta perlengkapan traveling serta olah raga.

5) Rakuten.co.id yaitu perusahaan toko online terbesar di jepang, yang sediakan kian lebih jutaan produk dari berbagai toko. Rakuten yaitu pionir serta pemimpin didalam model usaha B2B2C toko online.

Sebelum anda berjualan lebih baik simak tips dari kami seperti melakukan penelitian ketika memulai, temukan apa yang orang lain jual, bagaimana mereka jual dan apa yang akan dibutuhkan untuk memulai. Sebenarnya banyak tetapi tidak salahnya poin tersebut kita terapkan pada visi anda.
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com