• Hai, Welcome! Like us on:

Cara Mendaftar LinkedIn Indonesia

LinkedIn melakukan banyak pekerjaan seperti Facebook dalam bahwa kita terhubung ke orang yang kita kenal dan ingin menjaga hubungan dengan atau bahkan bisa tahu lebih baik! Dalam hubungan bisnis adalah segalanya! Kita tidak bisa membangun karier atau bisnis tanpa kesadaran dan kepentingan orang lain. Bahkan, semakin banyak orang yang sadar kita dan, lebih baik lagi, memiliki kepentingan dalam bisnis kami dan kami semakin baik.

Tanyakan pada diri Anda! Jika sepuluh kali lebih banyak orang tahu tentang saya dan bisnis saya akan saya akan lebih baik dari saya hari ini? Tentu saja Anda akan, yang merupakan dasar dari semua iklan yang dibayar. Masalah dengan iklan yang dibayar adalah bahwa meskipun ia bekerja biaya membuatnya luar jangkauan banyak usaha kecil dan tidak bekerja pada jenjang karir bagi karyawan. Bisa juga berpendapat bahwa dalam iklan bisnis jasa banyak profesional hanya tidak bekerja - orang membutuhkan kepercayaan atau arahan pribadi untuk melakukan bisnis. Ini adalah persis di mana LinkedIn Indonesia memiliki titik kuat.

LinkedIn Indonesia
Jika kita perlu pizza atau peluang sekop kita hanya bisa menggunakan Goggle dan kontak bisnis yang terletak paling dekat dengan kita. Di sisi lain, jika kita membutuhkan dokter gigi yang baik atau akuntan atau desainer untuk restoran baru kami berencana untuk memulai daripada kita akan menaruh perhatian sedikit lebih ke pilihan. Kemungkinannya adalah bahwa kita akan meminta seseorang dengan senyum besar atau uang di bank atau bisnis yang dirancang dengan baik. Kami ingin seseorang yang kita merasa kita percaya - dan untuk menemukan orang-orang yang kita pergi ke jaringan kami.

Kalau begitu langsung saja silahkan ikuti tautan berikut ini.

Jaringan LinkedIn Indonesia terdiri dari orang-orang yang kita sukai dan kepercayaan atau orang yang kita tahu sesuatu tentang. Jika sudah ada dokter gigi yang besar dalam jaringan kami maka itu adalah di mana kita pergi! Jika tidak, maka kita meminta seseorang di jaringan kami untuk rujukan. Kami melakukannya setiap hari! Kami meminta restoran besar untuk mengambil pasangan kita untuk makan malam ulang tahun khusus, kami meminta rekomendasi hotel, kami meminta ketika mencari anggota staf baru untuk bisnis kami. Dan apa yang terjadi ketika kita bertanya? Kita cenderung untuk mengikuti saran!
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com