• Hai, Welcome! Like us on:

Google Affiliate Network

Google Affiliate Network merupakan salah satu alternatif penghasil uang yang diberikan oleh google, bagi anda publisher Adsense secara otomatis akan bisa langsung mencobanya sekarang juga. Pada postingan kali ini saya hanya sedikit memberikan informasi saja bukan ingin memberikan tips dan sebagainya, karena hal ini masih baru jadi belum mendapatkan bagaimana cara memaksimalnya.

Lumayan bukan kalau kita sudah punya akun adsense terus bisa mendapatkan penghasilan lain dari aff satu ini, memang dunia marketing ini sangat luas untuk kita jelajahi namun dengan ketekunan serta kerja semuanya bisa didalam genggaman. Saat ini popularitas iklan GA masih menjadi paling populer diantara bentuk bisnis online, maka dengan itu google sengaja membuat affiliate network untuk memberikan kepada pemasang iklan lebih khusus mendapatkan pelanggan sendiri.

Google Affiliate Network

Bagi para publisher amazon pasti tidak akan asing lagi bagaimana cara mengoptimalkan cara ini, dengan sedikit pengetahuan SEO dan mampu membuat tulisan sendiri pasti akan dengan cepat mendapatkan hasil maksimal. Satu lagi jangan lupa dengan algoritma panda terbaru bahwa konten affliasi diharapkan harus orisinil serta tulisan minimal 500 kata agar aman, sebaliknya banyak sekarang website amazon terkena imbas karena konten dibuat dari hasil copas dari situs awalnya.

Bagaimana cara mengirim promosi ini di situs saya?

Untuk mengakses salah satu promosi eksklusif, Anda perlu menjadi penerbit disetujui di Jaringan Afiliasi Google. Terapkan untuk Jaringan Afiliasi Google dengan ID Publisher AdSense (atau sign in jika Anda sudah menjadi penerbit Afiliasi Jaringan Google).

Setelah disetujui, meninjau promosi yang tersedia dan klik "Apply Now" link untuk setiap satu yang ingin Anda promosikan. Pelacakan link akan tersedia dalam account Google Affiliate Network anda dengan melihat tab Home.

Mungkin itu saja bisa saya berikan tentang Google Affiliate Network, apabila ada yang ingin mencoba mendaftar langsung saja ikuti tautan berikut ini www.google.com/affiliatenetwork.
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com