• Hai, Welcome! Like us on:

Backlinks Checker Tool - Backlink Watch

Backlinks Checker Tool merupakan suatu alat untuk mengecek backlink dari suatu website atau postingan tertentu, saya sendiri terkadang menggunakan hal ini untuk melihat berapa banyak backlink dari situs yang sedang dikelola ocim media. Memang hal ini jarang diketahui oleh para webmaster kebanyakan karena cuman segelintir pakar SEO saja yang menggunakannya, bagi para blogger pemula sepertinya tidak begitu penting karena tidak memerhatikan status serp di google.

Apakah kegunaan alat satu ini! bagi sebagian pakar SEO digunakan untuk melihat dari mana tautan balik situs tersebut berasal, ketika sudah mendapatkan maka nanti akan menggunakan link tersebut untuk menjadi sarana backlink gratis bagi blog kita juga. Memang tidak semuanya gratis atau dengan mudah ditanamkan sebab sebagian adalah situs milik mereka sendiri, maka hal selanjutnya kita bisa membuat cloning situs tersebut sama dengan milik kita nantinya. Agak bingung memang penjelasannya saya tapi intinya jika mempunyai situs lain kita bisa menyisipkan link anchor disitus tersebut, maka akan tercipta tautan balik menuju situs kita itulah dinamakan backlink.

Backlink Watch sendiri digunakan untuk memata-matai situs kompetitor kita dalam mengoptimasinya, jika blog kita ingin mengalahkan situs tersebut maka harus membuat lebih banyak lagi tautan dari luar. Backlink Watch adalah sebuah backlink checker online yang membantu kita tidak hanya melihat apa situs link ke halaman, tetapi juga memberikan beberapa data untuk analisis SEO, seperti judul linking page, anchor text, bisa juga melihat apakah link tersebut dofollow atau nofollow dan sebagainya. Alat ini mendapatkan data-data dari Yahoo! Site Explorer, jadi jangan mengharapkan hasil yang lebih luas atau berbeda.

Backlink Watch - SEO Tool
Memang dengan mendapatkan banyak tautan balik serp kita akan menjadi lebih baik, namun jangan salah dengan perkembangan algoritma baru serta panda tentunya akan menjadi santapan empuk bagi situs kita. Hal pertama harus diperhatikan adalah jangan terlalu over optimasi dengan menyisipkan link karena akan menjadi senjata makan tuan yang akan memakan blog kita dengan secara perlahan, untuk itu secara baiknya harus dilakukan dengan alami.

Mungkin itu saja bisa berita terbaru berikan tentang Backlinks Checker Tool, mudah-mudahan informasi ini bermanfaat bagi semuanya. Bagi yang ingin mencoba mendapatkan informasi silahkan kunjungi situsnya langsung berikut ini Backlinks Checker Tool.
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com