• Hai, Welcome! Like us on:

Ternyata Aliando Mengaku Sering Chattingan Dengan Prilly

Ternyata Aliando Mengaku Sering Chattingan Dengan Prilly
Jalinan Aliando Syarief dgn Prilly Latuconsina makin membikin gemas. Aliando juga tidak malu–malu mengaku bila dianya kerap chattingan sama Prilly.

Waktu didapati selesai mengadakan jumpa pers pada rangka merayakan HUT SCTV yg ke 24 di Kamis, 14 Agustus 2014 tempo hari, Aliando menyampaikan bila dianya sangatlah melindungi kondisinya mendekati perayaan yg bakal di gelar SCTV dengan cara besar–besaran itu. Tetapi saat menuturkan tentang bagaimana ia melindungi keadaan kesehatannya, tidak berniat Aliando mengungkap suatu rahasia bila dianya serta Prilly kerap chattingan.

“Aku benar-benar jaga kondisi, biar suara juga pulih pakai minum jeruk nipis dan kecap. Makanya, suka lupa balas chat,” ujar Aliando seperti dikutip Liputan 6 (15/8).

Prilly yg ada pas di sebelahnya terasa kaget serta segera malu mendengar pernyataan Aliando.

“Yah, nggak perlu dibahas di sini kali, jangan buka-buka dong. padahal itu chattingan penting banget lho. Oh jadi itu karena ketiduran, jadi nggak dibalas” celotehnya.

Sudah pasti pembicaraan pada Aliando serta Prilly ini memukau perhatian beberapa mass media yg tengah meliput mereka. Keduanya tentu terlihat cocok. Kemesraan yg dipertunjukkan ke muka umum juga berkesan tidak di buat – untuk buat settingan serta penaik rating sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’. Tetapi lg – lg keduanya masih menolak bila mereka sudah berpacaran.
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com