• Hai, Welcome! Like us on:

Band Repvblik Rilis Album Terbaru Sandiwara Cinta

Band Repvblik

Sesudah nama band Repvblika melejit, saat ini group band yg terbentuk ketika 2004 lantas itu melaunching album “Sandiwara Cinta“. Album ini menjadi bentuk bahwasanya Republik masih eksis di blantika lagu Indonesia.

Repvblik yg bermarkas di Bogor, Jawa Barat terasa thn ini saat yg pas untuk balik keluarkan album. Terlebih sesudah berhimpun dgn makanan siap saji KFC, Repvblik telah makin yakin diri albumnya akan bnyk terjual. KFC juga telah dapat dibuktikan menjadi penjual CD album original paling baik di semua Indonesia.

“Album Sandiwara Cinta adalah album yg paling baik diantara album pada awal mulanya. Kita pernah vakum ketika 2009. Pernah berhasil di RBT di album pertama. Ini breakthrough sesudah pernah berlangsung tsunami RBT, ”kata Ruri, vokalis band Repvblik waktu didapati di KFC Atrium Senen, Jakarta Pusat.

Ruti menuturkan, lagu hits Selimut Tetangga menceritakan kehidupan mereka yg kerap ada diluar kota. Kerap meninggalkan saudara serta pacar. Jauh dr rumah. Ini lagu perihal kesetiaan.

“Rencana ulang-tahun telah 24 Maret 2014. Kita membuat jambore fans dr semua Indonesia datang seluruh. Kita ajak ngumpul serta seru-seruan. Periode panjang, mau mempunyai konser yg besar. Itu telah dibicarakan dgn label, ” papar Ruri.
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com