Kamis, 14 Agustus 2014

Harga & Spesifikasi Hp Samsung Galaxy Mega 2

Smartphone Samsung Galaxy Mega 2 nampaknya bakal selekasnya diumumkan ke pasar. Hal semacam ini diperkuat dgn kemunculan smartphone memiliki ukuran jumbo tersebut di TENAA China komplit dgn spesifikasinya. Galaxy Mega 2 sendiri pada awal mulanya serta sudah lulus uji di FCC. Kemudian contohnya apa yg Samsung Galaxy Mega 2 ini? Simak spesifikasi komplit Galaxy Mega 2 berikut ini.

Menurut info dr website TENAA China, Galaxy Mega 2 ini membawa dimensi yg cukup besar, yaitu 163, 2 x 84, 9 x 8, 6 mm dgn dengan berat 194 gr. Design luar Galaxy Mega 2 ini terlihat tidak jauh tidak sama dgn barang Samsung yang lain serta kemungkinan bakal jadi kompetitor kuat Xperia T2 Ultra.

Menurut info pada awal mulanya, hp Samsung Galaxy Mega 2 dibekali monitor sentuh memiliki ukuran 6 inci dgn resolusi HD 720p maupun 1280 x 720 pixel berteknologi Super AMOLED. Galaxy Mega 2 sudah memakai system operasi Android 4. 4. 3 KitKat dgn balutan antarmuka TouchWiz UI.
Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 2
Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 2
Bidang dapur picu, Galaxy Mega 2 ini ditenagai sama chipset Qualcomm Snapdragon 410 yg membawa processor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1, 2GHz yg bakal ditandemkan dgn memori RAM sebesar 2GB serta di dukung sama pengolah grafis dr Adreno 306.

Samsung Galaxy Mega 2 ini serta di dukung sama kamera belakang dgn resolusi yg belum di ketahui, kemungkinan ialah 13 megapiksel autofokus yg dilengkapi dgn LED flash. Galaxy Mega 2 ini serta di dukung sama kamera depan dgn resolusi 5 megapiksel untuk video call maupun photo selfie.

Pabrikan asal Korea Selatan ini membekali Galaxy Mega 2 dgn memori internal berkapasitas 8GB yg di dukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal sampai optimal 64GB. Begitu sayang tidak di ketahui berapakah kemampuan baterai dr Galaxy Mega 2 ini.

Contohnya yg ditulis dr GSM Arena (13/08/2014), spesifikasi yg di tawarkan sama Galaxy Mega 2 ini mengarah di piranti kelas menengah yg di jual dgn harga pada 4,5 sampai 5 juta.