• Hai, Welcome! Like us on:

Prilly Suka Kesepian Kalau Aliando Tidak Ada

Prilly Suka Kesepian Kalau Aliando Tidak Ada

Prilly Latuconsina kelihatannya tentu telah tidak dapat terlepas dari Aliando Syarief. Bila Aliando tak ada bersamanya, Prilly juga terasa kesepian.

Jalinan pada pemain sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’, Aliando Syarief serta Prilly Latuconsina tentu senantiasa jadi hal yang memukau untuk diikuti. Walau keduanya terus kekeuh tak berpacaran hingga sekarang ini, Aliando serta Prilly seringkali mengumbar rasa mereka. Satu diantaranya ialah saat Aliando tak tengah berbarengan Prilly, si ‘Sisi’ ini juga segera mendadak kesepian.

Nyanyian Prilly ini disibak sama Ricky Cuaca, rekannya di sinetron GGS yang berniat memvideokan nyanyian Prilly itu serta diunggah di profil Instagram kepunyaannya, @rickycuaca.

“Inilah kelakuan @prillylatuconsina96 pas lagi gak ada @aliandooo di lokasi GGS !! KESEPIAN shayyyy???? Bahahahahaha.. #candid #lokasiGGS #meranagakadaDIGO,” tulis Ricky sebagai caption dari video tersebut.

Sampai kini, Prilly serta Aliando tentu sering tampak berbarengan. Tidak cuma waktu ada di tempat syuting, namun serta saat menyambangi fans – fans mereka diluar tempat syuting. Keduanya tampak akrab serta serta kompak. Terlihat raut muka bahagia serta serta chemistry yg tidak di buat – buat membikin keduanya diidolakan untuk jadi sepasang kekasih di kehidupan riil.
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com