• Hai, Welcome! Like us on:

Contoh Surat Cinta Romantis Terbaru

Contoh surat cinta romantis terbaru akan kami berikan untuk anda semuanya, terutama bagi para kekasih yang sedang di landa fallin in love sekarang ini. Kalau begitu langsung saja silahkan baca dibawah ini.
Contoh Surat Cinta

Kekasih aku tersayang.

Saya telah berjalan-jalan pagi ini dengan sebuah buku di tangan saya, tapi seperti biasa, saya telah sibuk dengan apa-apa kecuali anda: Saya berharap saya bisa mengatakan dengan cara yang menyenangkan. Saya disiksa siang dan malam. Mereka berbicara dari saya akan ke Italia. 'Tis tertentu aku tidak akan pernah sembuh jika saya menjadi begitu lama terpisah dari Anda: namun dengan semua ini pengabdian kepada Anda Saya tidak bisa membujuk diriku sendiri ke dalam setiap kepercayaan Anda ....

Anda kepada saya suatu objek sangat diinginkan - udara Saya menghirup ruang kosong Anda dalam tidak sehat. Saya tidak sama kepada Anda - tidak ada - Anda dapat menunggu - Anda punya seribu kegiatan - Anda bisa bahagia tanpa aku. Setiap pihak, apapun untuk mengisi hari sudah cukup.

Bagaimana Anda pass'd bulan ini? Yang telah Anda smil'd dengan? Semua ini mungkin tampak buas dalam diri saya. Anda tidak merasa seperti yang saya lakukan - Anda tidak tahu apa itu mencintai - suatu hari Anda mungkin - waktu Anda tidak datang ....

Aku tidak bisa hidup tanpa Anda, dan bukan hanya Anda tapi Anda suci; berbudi luhur Anda. Matahari terbit dan terbenam, hari berlalu, dan Anda mengikuti membungkuk inklinasi Anda sampai batas tertentu - Anda tidak memiliki konsepsi kuantitas perasaan sengsara yang melewati saya dalam sehari - Jadilah serius! Cinta bukan mainan - dan lagi tidak menulis kecuali jika Anda dapat melakukannya dengan hati nurani kristal. Saya cepat akan mati karena kekurangan Anda dari -

Hormat untuk selamanya

Balad Berita.
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com