• Hai, Welcome! Like us on:

Kata Kata Frustasi Cinta

Kata Kata Frustasi mungkin dahulu kita mendengarnya bisa itu dr pacar, sahabat maupun saudara. memanglah terkadang manusia itu tak dahulu lepas dr yg namanya emosi sebentar karena hasrat tak terpenuhi maupun tidak berhasil, namun semuanya itu janganlah pernah jadi peluru balik dari diri serta motivasi nantinya. kita ini harus selalu optimis serta jangan sampai mudah menyerah lantaran bila kita alami masalah dgn frustasi maka kehidupan kita bisa jadi makin terpuruk, diluar itu tak baik untuk kesehatan kita.

Di tulisan kesempatan ini balad berita bisa berikanlah 1 himpunan sehubungan kata kata frustasi, mungkin kalian dahulu dengarkan maupun membaca di awalnya. kumpulan dibawah ini tidak cuma ingin berikanlah kita 1 ide walaupun itu ini cuma suatu hal evaluasi, dimana 1 kata bisa melukiskan bagaimana sakitnya hati seorang.
Kata Kata Frustasi

Kalau begitu mari kita simak kata-kata frustasi berikut ini:

Aku tau tanpamu semuanya akan baik-baik saja.

Memaafkanmu Takkan pernah membuat ku bisa melupakan rasa sakit yang penah kau ukir di dalam hatimu

Percuma mencintaimu sepenuh hatiku jika hanya luka dan derita yang harus aku terima,

Terlalu banyak alasan yang kau katakan seandainya kau jujurpun aku takkan percaya lagi

Setulus hatiku mencoba mencintaimu kupertaruhkan seluruh harapanku padamu tapi apa yang kau lakukan, kau dua kan aku dan taukah kamu apa yang kurasakan, Berpikirlah !!!

Jika aku bisa memutar waktu, aku kan meminta kepada Tuhan supaya kita tidak pernah dipertemukan.

Jangankan merindukanmu mendengar namamu disebut sudah cukup membuat hatiku sangat sakit

Jika nanti dirimu bersamanya dan meningkalkan aku kuharap kau mati saja

Jadikan ini sebuah penyesalan terdalam karena telah salah aku mengenalmu

Jika suatu saat nanti kau kembali kuharap kau temukan aku di surga

Ku akui pernah ku katakan dirimu adalah segalanya tapi nyatanya kau membuat luka juga di hatiku, dasar penghianat

Saat sabar ku tersadar kau hanya mimpi buruk bagi hidupku

Lebih baik ku lukai hatimu sebelum kau lukai hatiku

Semakin sempurna cantik paras wajahmu semakin angkuh dan sombong kelakuanmu, tidak ada kata lain lagi selau ku harus membencimu.

Kata cinta dan kata sayang yang dulu ku anggap hanya untukku, ternya kau umbar semau mu,

Tuhan memberi kemudahan untukku bisa membenci mu, karena tuhan tau kau bukanlah yang terbaik untukku

Pilihannya cuma satu membencimu, itu yang terbaik untuk menutup semu luka yang pernah ada saat kita bersama.

Aku sadar ada kenyataan yang begitu pahit yang haru ku terima jika aku memilih hidup bersamamu

Mencintaimu bukan lah sebuah keinginan tapi kenyataan dan beban

Masa lalu tak akan terulang kembali, maka rawat dan jaga lah semua kenangan itu sebelum semua nya hilang

Semua kata kata yang keluar dari mulut manismu belum sampai besok, sudah berlalu kaya angin.

mungkin itu saja bisa saya berikanlah untuk kalian semua, kata kata frustasi di dari didapat dr situs brainyquote berbahasa inggris lalu saya translate. terima kasih sudah bertandang jangan sampai tidak ingat untuk membaca artikel memukau yg lain.
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com