Kamis, 28 Agustus 2014

Heboh Foto Mesum Perempuan PNS Pemko Bandung

Heboh Foto Mesum Perempuan PNS Pemko Bandung

Warga Kota Bandung dikagetkan bersama beredarnya sebagian foto mesum wanita yang menggunakan baju serupa seragam dinas PNS Pemkot Bandung. Foto ini beredar didunia maya seperti yang dilansir situs ocim.web.id.

Di sebagian laman terpajang foto-foto adegan mesum PNS itu. Berdasar pada penelusuran di satu diantara laman, di yang diupload tgl 13 Agustus 2014, tampak makin dari 10 foto syur wanita tersebut pada beragam pose.

Dari dari yang ada di pada mobil, sampai foto berbarengan seseorang lelaki yang tidak tampak berwajah.

Di laman itu ditulis " New Download video bokep PNS Cantik Kota Bandung Mesum ". Penggunggah foto mengajak untuk buka serta mengunduh video itu. Namun tautan itu tidak bisa di buka.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi, menyampaikan aparat kepolisian selalu lakukan penyelidikan.

"Tetapi, hingga sekarang ini belum terdapat laporan bila yang terdapat di gambar adalah pegawai Pemkot Bandung. Kita bakal lakukan penyelidikan serta koordinasi, " ucap katanya di Mapolrestabes Bandung, Rabu (27/8/2014) siang.

Mashudi menyampaikan, koordinasi bersama Pemkot Bandung mesti dikerjakan lantaran terdapat info bila wanita yang terdapat di laman itu cuma memakai seragam berlogo Pemkot Bandung, tetapi sebenarnya bukanlah pegawai Pemkot Bandung.
"Kita bakal memahami serta menyelidiki makin lanjut, " tutur Mashudi.

Tidak cuma tersebut, polisi serta bakal cari pembuat foto serta video dan siapa yang mengunggahnya didunia maya.

"Kita bakal cari info. Mesti dapat bisa yang mengunggahnya. Ini dapat serta dikenakan pencemaran nama baik Pemkot Bandung, " katanya.