• Hai, Welcome! Like us on:

Daftar Nama Pemain Timnas U-21 ke COTIF Spanyol

Daftar Nama Pemain Timnas U-21 ke COTIF Spanyol. PSSI telah menginformasikan 19 pemain yang bakal dibawa dan untuk turnamen internasional tahunan bertopik Torneo Internacional de FĂștbol Sub-20 de L’AlcĂșdia. Ada tiga pemain yang mentas dari timnas U-19 yang bakal dibawa pelatih Rudi Keltjes bertarung di Spanyol.

Timnas U-21 datang untuk pengganti timnas U-19 yang batal bertanding di COTIF. PSSI dengan cara mengagetkan menyodorkan timnas U-19 untuk berlaga di Hassanal Bolkiah Trophy di Brunei Darussalam. Toh, peluang berlaga di COTIF tak dihapuskan demikian saja. Ada timnas U-21 yang walau tak sementereng timnas U-19 terus dibawa ke Spanyol.

Di COTIF, Timnas U-21 bakal berkumpul dgn Argentina U-20, Mauritania U-20, Levante U-20 serta Barcelona U-20 di Group A. Lawan-lawan itu sangatlah susah. Dgn pengalaman yang minimal serta terbatasnya saat, pro-kontra nampak sekitar apakah Timnas U-21 dapat mengharumkan nama bangsa atau mungkin jadi jadi bulan-bulanan di turnamen bergengsi ini.

Untuk tutup celah kekurangan komunikasi pemain, PSSI lebih memprioritaskan beberapa punggawa Sriwijaya FC U-21 untuk pengisi utama tim. Mereka ditambah sebagian pemain penambahan. Umpamanya, dari timnas U-19 ada tiga orang yang dicomot untuk memperkuat skuad timnas U-21. Mereka yaitu Eriyanto, Martinus Novianto serta Al-Qomar Tehupelasury.

Eriyanto sempat jadi buah bibir saat memperoleh promosi ke AC Milan. Martinus Novianto jadi pelengkap Timnas U-19. Al-Qomar sempat mengagetkan waktu turnamen AFF Youth Championship thn lantas.

19 pemain yang ditunjuk PSSI telah lakukan latihan mulai sejak 1 Agustus di Sawangan, Depok.
Daftar Nama Pemain Timnas U-21 ke COTIF Spanyol
Daftar Nama Pemain Timnas U-21 ke COTIF Spanyol

Berikut ini 19 pemain yang dibawa Timnas U-21 ke Cotif

M. Reza Pratama,
Jupriyanto,
Rangga Pratama,
Rudolof Yanto Basna,
Ziko Sukmana,
Fachri Firmansyah,
Zalnando,
Gafri Ibrahim Akbar,
Dian Sopian,
Hernando Hendrik,
Mariando Dioonuk Uropmasin,
M. Anang Adhi Nugraha,
Angga Febryanto,
Vicky Melano,
Untung Wibowo,
M. Junda Irawan,
Eriyanto,
Martinus Novianto,
Al-Qomar Tehupelasury
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com