• Hai, Welcome! Like us on:

Vivian Hsu Dinikahi Pengusaha Kelahiran Indonesia

Artis cantik Taiwan, Vivian Hsu sudah resmi menikah dgn Sean Lee, entrepreneur kelahiran Indonesia yang berbasis di Singapura. Sesudah menggelar resepsi pernikahan di Bali, Vivian serta Sean juga bikin pesta di Taiwan.

Saat pestanya itu, Vivian tampak cantik saat balutan gaun dari Vera Wang. Pasangan ini juga senantiasa berpegangan tangan waktu menjumpai wartawan selesai pesta.

"Dia sosok yang sangatlah perduli, cantik, serta tulus, " puji Sean masalah sosok Vivian Hsu seperti diambil dari Xin. Msn.

Seolah tidak ingin kalah, Vivian juga memberikan pujian pada suaminya. Menurut Vivian, suaminya itu yaitu pria yang romantis serta perhatian.

"Ia isi bathtub buat saya mandi, serta menjaga rambut saya di waktu dia libur, " katanya sembari melirik Sean, yang terlihat sedikit gugup.

Diakui Vivian, sesudah menikah ia terasa lebih tenang serta bahagia. Bahkan juga, bobot badannya naik cukup mencolok. Menurut Vivian, berat tubuhnya naik 7 kg.

"Suami saya katakan saya terlampau kurus serta mesti makan semakin banyak. Suami saya itu sukai makan, dia kerap mengajak saya berwisata kuliner di Singapura, " ungkap Vivian.

Apa harapan Vivian sesudah menikah? Diakui Vivian, ia mau selekasnya mempunyai momongan. Ia mengharapkan selekasnya dikaruniai seseorang anak lelaki. Karena, dari pernikahan pada awal mulanya, Sean telah mempunyai dua anak wanita.

" Kita mau selekasnya mempunyai momongan, " tutur Vivian yang saat ini menetap di Singapura.
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com