• Hai, Welcome! Like us on:

Makna Makna Arti Warna

Pernahkah Anda berhenti dan mempertimbangkan mengapa Anda memilih warna-warna tertentu dari pakaian Anda? Mungkin anak kecil telah meminta Anda mengapa polisi memakai pakaian merah.

Mungkin Anda bahkan mempertimbangkan mengapa individu dalam bidang desain menggunakan warna-warna tertentu. Dalam artikel ini saya akan mencoba untuk menumpahkan beberapa pendapat tentang pentingnya makna makna arti warna.

Makna Makna Arti Warna
Klik untuk memperbesar

Hitam

Power, kekuasaan, kecantikan, daya tahan, prosedur, rahasia, hilangnya nyawa, jahat, penyerahan

Hitam mewakili orang jahat dan khawatir yang tak dikenal. Di sisi lain, gelap bisa bergaya dan sangat efektif, seperti mobil Tux atau mahal gelap. Hitam adalah warna yang sangat baik untuk membuat warna lain menonjol ketika pada layar.

Putih

Ringan, perlindungan, manfaat, kemurnian, kebersihan, kebersihan, iman

Putih biasanya mewakili orang baik. Ini semacam karir menggunakan berwarna putih untuk menyarankan bersih dan perlindungan. Malaikat, hujan salju, dan produk susu biasanya berhubungan dengan berwarna putih.

Kuning

Joy, kesenangan, kecerdasan, energi, peringatan, kenyamanan, bersorak

Kuning adalah warna hangat dan menyenangkan. Hal ini terkait dengan matahari. Berwarna kuning adalah warna yang sangat baik untuk digunakan untuk tugas-tugas yang lucu, ramah, atau menarik. Berwarna kuning juga digunakan untuk mendapatkan kepentingan kita dan memberitahu kami tentang risiko. Ketika digunakan lebih kekuningan memiliki efek berlawanan pada individu.

Orange

Energi, kesenangan, minat, minat, kreativitas, dedikasi, daya tarik, kesuksesan, motivasi, stimulasi

Jeruk adalah warna lain yang sangat terlihat digunakan mendapatkan perhatian. Banyak makanan dan mainan dan permainan lemon. Oranye di industri makanan dikaitkan dengan menjadi sehat.

Merah

Energi, perang, risiko, daya tahan, energi, dedikasi, minat, keinginan, cinta, upaya romantis, energi, duniawi

Merah adalah warna lain yang memegang kepentingan kita. Karena itu adalah paparan warna merah tinggi digunakan untuk risiko indikasi. Beberapa individu afiliasi merah dengan tindakan kompetitif. Merah juga digunakan untuk menarik orang untuk membuat pilihan cepat.

Ungu

Stabilitas, energi, energi, keajaiban, aristokrasi, mewah, kompleksitas, aspirasi, kemakmuran, pengetahuan, deluxe, kebanggaan, kreativitas, rahasia, kemandirian

Penyihir dan Royals seringkali ditentukan dengan ungu. Warna yang berbeda dan warna ungu dapat merangsang emosi upaya romantis atau menjadi klasik.

Biru

Kebijaksanaan, komitmen, kepercayaan, suasana santai, kecerdasan, kepercayaan, kebenaran, kejujuran, surga, kedamaian, damai

Biru berhubungan dengan hukum, ketertiban, dan loyalitas. Oleh karena itu polisi, lembaga keuangan, dan pusat kesehatan. Biru adalah warna dingin, seperti air dan langit. Biru tidak sering digunakan untuk bahan makanan karena membuat makanan selera.

Hijau

Pertumbuhan, karakteristik, keseimbangan, hidup, kualitas, infertilitas, perlindungan, santai, menyegarkan

Hijau adalah warna yang berbahaya segar non. Hal ini diakui sebagai santai, warna non berbahaya. Alam dapat mewakili stamina, perlindungan, dan keseimbangan. Seiring dengan hijau dikaitkan dengan uang.

Di sana Anda memilikinya, presentasi saya tentang arti warna. Saya yakin orang lain memiliki ide lain tentang definisi warna. Negara-negara lain menghubungkan definisi yang berbeda untuk warna daripada yang kita lakukan di Amerika. Tapi, saya pikir saya akan meninggalkan itu untuk lain waktu.
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com