• Hai, Welcome! Like us on:

5 Games Android Gratis Terbaik Saat Ini

Games Android Gratis Terbaik merupakan salah satu hiburan paling banyak diminati saat ini didunia ponsel terutama yang berbasis Android. Pasar Android sendiri memliki banyak sekali permainan, berbeda lurus dengan perkembangan dari Apple iPhone. Saat ini banyak sekali pengembang yang menciptakan berbagai aplikasi, namun mereka memilih platform smartphone dari Google.

Pastinya bagi yang menggunakan Android akan selalu menunggu game gratis, kali ini balad berita mempunyai 5 Games Android Gratis Terbaik menurut kami sendiri.

Sebenarnya ada ribuan game di pasar Android namun mungkin kami melupakan favorit anda sendiri, mengapa tidak berikan komentar dan beritahu kami tentang hal itu!

Angry Birds Space
Angry Birds Space (Gratis)

Angry Birds Space merupakan permainan paling banyak orang sukai saat ini, entah mengapa karena saya sendiri belum pernah memainkannya. Anda dapat terbang dan berputar layaknya seekor burung, ditambah tampilan grafis memukau semakin banyak yang menyukainya.

Air Attack
Air Attack HD Part 1 (Gratis)

Air Attack mungkin permainan terbaik Android saat ini. Dengan dasar pertempuran diudara kita tidak akan pernah bisa melepaskan pandangan, walaupun kekurangannya latar belakang tidak bergerak. Kontrol permainan sederhana membuat gerakkan jari kita dengan leluasa menghindari musuh dan menghancurkan mereka.

NinJump
NinJump (Gratis)

NinJump sebenarnya aplikasi yang berasal dari iPhone App Store dan merupakan genre permainan baru saat ini. Aktivitas game didasarkan pada waktu serta hanya membutuhkan satu tombol. Kita akan bermain sebagai seorang ninja yang harus melawan tupai pembunuh, melempar bintang, dan meledakan bom.

Seperti banyak game Android lainnya NinJump bukanlah konsep yang sepenuhnya asli, tetapi lumayan untuk kita coba karena gratis.

Defender
Defender (Gratis)

Defender adalah sebuah permainan dengan tujuan harus mempertahankan benteng kita tersebut, sepertinya game ini sederhana karena tidak akan pernah menjadi tua. Robot musuh akan menyerang istana dan kita harus segera menembak mereka dengan senjata ballista raksasa. Penambahan fitur mantra dan mana adalah konsep yang lumayan, game ini akan terlihat bagus jika dimainkan di tablet dan ponsel.

Tank Hero
Tank Hero (Gratis)

Apakah kalian pernah mencoba permainan tank dalam Nintendo Wii? konsep game satu ini sangat mirip begitu juga dengan Pahlawan Tanknya. Tujuan kita adalah untuk menghancurkan tank lain, cukup sederhana dan menyenangkan. Beberapa tank terlihat akan lebih cepat, beberapa rudal menembak dan beberapa tembok hancur. Kita cukup hanya perlu waktu satu menit untuk membiasakan diri, sama halnya dengan permainan perang pada umumnya.

Itulah 5 Games Android Gratis Terbaik menurut kami, bagaimana apakah kalian mempunyai favorit sendiri?
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com