• Hai, Welcome! Like us on:

Aplikasi Android Facebook Messenger Update

Jika Anda masih menggunakan Kepala Obrolan bagian dari aplikasi Facebook Messenger, sekarang Anda bisa menggunakan fitur terbarunya yaitu stiker.

Facebook memperkenalkan fitur yang cukup inovatif beberapa saat setelah meluncurkan aplikasi Home untuk perangkat Android. Pekan lalu sebuah update untuk Facebook membawa beberapa fitur tersebut seperti Kepala Obrolan dan Stiker dari Home ke perangkat iOS. Hari ini, raksasa jejaring sosial telah resmi memperkenalkan fitur Stiker di Facebook Messenger untuk perangkat Android.

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan konsep Stiker, mereka pada dasarnya hanya sebuah smiley dengan emosi lebih dari yang biasanya. Untuk menggunakan Stiker, kita hanya cukup menekan pada tombol smiley pada jendela chat dan pilih salah satu yang ingin kita kirim. Hanya untuk mengingatkan Anda, Stiker ini hanya bekerja ketika chatting di Facebook dan tidak akan terlihat ketika mengirim SMS.
Images by bgr.in
Untuk mengaktifkan Stiker, kamu bisa mendownload versi terbaru Facebook Messenger secara gratis dari Google Play Store disini.
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com