• Hai, Welcome! Like us on:

Contoh Visi Misi Perusahaan

Contoh visi misi perusahaan sebenarnya memang diperlukan untuk meningkatkan kinerja serta produktifitas akan kelangsungan earning kedepannya, namun tidak semua perusahaan mempertimbangkan hal seperti ini sebab mereka terus maju tanpa adanya motivasi lebih seksama.

Mungkin pada era modern ini suatu perusahaan menjadi akar tumbuhnya perekonimian di Indonesia, menjadikan lahan pekerjaan semakin terbuka baik dari materil dan psikologis pekerja tersebut.

Dengan visi dan misi yang jelas setidaknya bisa membawa perubahan kedepannya, menjadikan sektor pembangunan tidak berubah dengan seiring perkembangan jaman yang bisa menghancurkan moto dalam diri pemegang saham terbesar.

Pada kesempatan hari ini balad berita akan mencoba memberikan beberapa contoh visi misi perusahaan baik itu milik negara maupun swasta, berikut ini adalah yang bisa kami kumpulkan untuk anda semua mudah-mudahan bermanfaat.
Contoh Visi Misi Perusahaan

Visi dan Misi PT PELNI

Visi :
"Menjadi Perusahaan Pelayaran yang Tangguh dan Pilihan Utama Pelanggan"

Misi :
1. Mengelola dan mengembangkan angkutan laut guna menjamin aksesibilitas masyarakat untuk menunjang terwujudnya wawasan nusantara
2. Meningkatkan kontribusi pendapatan bagi negara, karyawan serta berperan di dalam pembangunan lingkungan dan pelayanan kepada masyarakat
3. Meningkatkan nilai perusahaan melalui kreativitas, inovasi, dan pengembangan kompetensi Sumber Daya Manusia
4. Menjalankan usaha secara adil dengan memperhatikan azas manfaat bagi semua pihak yang terlibat (Stakeholders), dan menerapkan prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG)

Visi & Misi BANK MANDIRI

"Visi"
Menjadi Lembaga Keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif

"Misi"
Berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pasar
Mengembangkan sumber daya manusia professional
Memberi keuntungan yang maksimal bagi stakeholder
Melaksanakan manajemen terbuka
Peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan

Visi dan Misi PT ASKES

"Visi"
Menjadi spesialis dan pusat unggulan Asuransi Kesehatan di Indonesia.

"Misi"
Memberikan kepastian jaminan pemeliharaan kesehatan kepada peserta (masyarakat Indonesia) melalui
sistem pengelolaan yang efektif dan efisien
Mengoptimalkan pengelolaan dana dan pengembangan sistem untuk memberikan pelayanan prima secara berkelanjutan kepada peserta
Mengembangkan pegawai untuk mencapai kinerja optimal dan menjadi salah satu keunggulan bersaing utama perusahaan.
Membangun kordinasi dan kemitraan yang erat dengan seluruh stakeholder untuk bersama menciptakan pelayanan kesehatan yang berkualitas.

Mungkin itu saja mudah-mudahan bisa diterima dan dikoreksi dalam menerapkan pada perusahaan ibu bapak sekalian, terima kasih sudah membaca dan silahkan baca artikel menarik lainnya seperti dibawah ini.
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com