• Hai, Welcome! Like us on:

Puisi Tentang Cinta

Puisi tentang cinta memang sangat dalam arti dan kemunafikannya namun tidak salah jika rasa sayang kepada orang lain diberikan dengan sepenuh hati, tidak ada nafsu ketika seseorang menghadapi satu sosok dalam kehidupannya.

Entah itu orang terdekat atau bisa juga musuh dalam kehidupan, kalau saja setiap orang bisa hidup berdampingan tanpa adanya rasa iri dan dengki mungkin cinta bisa menyatukan semua orang.

Kalau begitu mari kita simak dibawah ini tentang puisi tentang cinta dari admin balad berita untuk kawan semua.
Puisi Tentang Cinta

Harta karun Pemilik Cinta


Ketika tanganku berkerut sehingga,
itu Anda bahwa saya akan tetap ingin kau tahu.
Seperti rambut saya berubah perak dan abu-abu
ingat saya karena saya adalah kemarin.
Rambut panjang merah saya ditiup angin,
kami saling mencintai dengan mudah.
Sekarang di taman tangan Anda saya pegang,
Anda tetap hangat ternyata dingin.
Kami duduk di bangku dan memberi makan burung-burung,
tidak satu kata perlu didengarkan.
Kenangan dari tahun-tahun berlalu,
Kami berdua tersenyum ... kita napas keduanya.
Mengingat pandangan pertama kami,
dan selama berjam-jam bagaimana kita menari.
Bunga-bunga yang Anda berikan kepada saya tanpa alasan,
dan hal-hal kecil yang Anda lakukan setiap musim,
membuat saya percaya pada cinta sejati.
Jenis yang sudah diberkati dari atas.
Anak-anak kita telah tumbuh dan meninggalkan rumah kami,
semua kenangan kita sekarang sendiri.
Harta cinta antara dua hati,
tidak ada yang pernah robek mereka terpisah.
Cinta kami telah berdiri ujian waktu,
kita masih bersama-sama jiwa kita terjalin.
Sampai hari ini kita akan lulus dari sini,
selamanya kita satu jiwa sayangku.

Mungkin itu saja puisi tentang cinta pada kesempatan hari ini, mudah-mudahan kalian semua yang membacanya suka.
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com