• Hai, Welcome! Like us on:

Kata Kata Cinta

Kata kata cinta adalah suatu ucapan yang dibuat lalu dituliskan ketika kita sedang menemukan tambatan hati, bisa itu jatuh cinta kepada seseorang atau kembali pada hubungan lama yang sudah putus. Senantiasa para pembaca bisa memahami isi dan makna yang terkandung didalamnya, namun hal ini tidak menjadi sebuah alasan mengapa bisa disebut.

Pada kesempatan kali ini balad berita akan mencoba membuat suatu postingan tentang kata kata cinta, beberapa isi didapatkan dari berbagai situs dan pengalaman pribadi pastinya. Teman-teman dekat juga sepertinya ingin memberikan kontribusi, lalu saya masukan saja kedalam isi artikel ini.

Kata Kata Cinta

Kalau begitu langsung saja silahkan baca kata kata cinta dari kami berikut ini:

"Kenapa melihat bulan, jika saya tidak bisa bermain dengan itu, mengapa melihat bibir Anda, jika saya tidak bisa mencium mereka."

------

"Di suatu tempat di dunia ini .. Di suatu tempat dalam jiwa Anda .. Di sudut tergelap dari pikiran Anda .. Di tempat terpanas di hatimu .. Anda selalu dapat menemukan seseorang berpikir tentang Anda ... Aku cinta kamu! "

------

"Bernapas adalah penting untuk kehidupan, cinta Anda sangat penting untuk hatiku"

------

"Hari ini saya merasa lebih bahagia dari sebelumnya, hari ini saya orang yang lebih baik, hari ini hati saya dipenuhi dengan sukacita. Mencintaimu adalah hal yang indah bukan. "

------

"Kata-kata tidak dapat menggambarkan tambalan Saya merasa untuk Anda, karena cinta saya untuk Anda melampaui semua deskripsi dan ide-ide. Cinta saya untuk Anda saja. "

------

"Orang-orang mengatakan bahwa kadang-kadang gambar berbicara lebih keras daripada kata-kata, tetapi ketika beberapa kata yang ditulis dengan semangat dari hati, mereka memiliki kekuatan untuk mengubah kesedihan menjadi kegembiraan yang tak terbatas."

------

"Beberapa kisah cinta yang seperti dongeng ... kisah cinta kita adalah cara yang lebih dari itu karena benar-benar nyata."

------

"Kisah cinta yang besar selalu berlangsung selamanya ... cinta kami adalah kisah cinta terbesar sepanjang masa, karena telah mengatasi sejumlah hambatan dapat diatasi dan itu lebih kuat dari sebelumnya."

------

Tidak ada yang lebih indah dari perasaan yang Anda dapatkan ketika Anda akhirnya menemukan orang-kutipan cinta yang sempurna yang hanya mensintesis semua yang Anda ingin mengungkapkan kepada seseorang yang khusus. Hal yang sama terjadi ketika Anda menemukan kutipan persahabatan yang mengungkapkan persis berapa banyak Anda peduli tentang teman-teman Anda. Beberapa hal hanya begitu baik bahwa penting untuk menempatkan mereka dalam kata-kata dan membaginya dengan orang yang Anda cintai dan peduli di dunia.

Mungkin itulah beberapa kutipan tentang kata kata cinta untuk anda semua, silahkan berikan tanggapan atau juga bisa jika kalian ingin menambahkan lebih banyak lagi dengan mengirimkannya lewat kotak komentar dibawah.
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com