• Hai, Welcome! Like us on:

Cara Membeli Domain Murah

Cara membeli domain murah - Pada jaman sekarang situs merupakan tempat kedua didalam kehidupan kita dalam kelangsungan hidup, mengapa dikatakan begitu? Beberapa orang terutama para Blogger Indonesia sudah menjadikan internet suatu lahan menghasilkan uang, tidak sedikit para IM (Internet Marketer) menjadi jutawan bahkan milyuner saat ini.

Salah satu pendukung mereka berhasil ialah mempunyai situs biasa disebut Blog atau Website, dimana didalamnya terdapat berbagai macam cara mereka meraup keuntungan seperti PPC, PPA atau Google Affiliate.

Sebelum kita membuat blog tidak salahnya jika mempunyai nama domain sendiri untuk memperlihatkan kepada calon pengunjung dan pemasang iklan, dikatakan seperti itu bahwa para pemasang iklan akan menjadi percaya dengan blog anda tersebut.
Cara Membuat Nama Domain
Cara Membuat Nama Domain
Lalu bagaimana cara mendapatkan domain! Balik kembali dengan adat istiadat para pelaku IM, Gratis atau Bayar? Jika ingin mendapatkan hal berbau gratis kita bisa memanfaatkan beberapa layanan seperti .TK, .CO.CC, CO.NR atau .CO.TV dan sebagainya. Lebih mudah jika anda mengetik pada kolom pencarian Google seperti ini "Free Domain", maka akan banyak sekali situs menawarkan disana.

Cara kedua yaitu membeli sesuai keinginan kita nantinya seperti baladberita.COM, ocim.BIZ atau ocim.WEB.ID. Lalu perbedaan diantaranya apa? Apabila menggunakan layanan gratis kita hanya akan menumpang dari nama domain tersebut seperti ANDA.TK atau ANDA.CO.CC, serta jika lupa untuk memperpanjang jangka waktu bisa saja dihapus/dibanned dan harus registrasi awal.

Sedangkan jika berbayar keuntungannya begitu banyak seperti tambahan DNS domain, termasuk data MX, data CNAME dan TXT, data NS, dan lainnya. Tujuannya untuk mengatur situs kita akan di hosting dimana apakah Blogger.com, Wordpress.com, Web Hosting Gratis lainnya.

Jika tertarik untuk membeli domain TLD, cukup ketik didalam pencarian Google dengan kata kunci "Domain Murah" atau "Domain Promo Code", lalu tinggal pembayarannya saja diatur ingin lewat Bank atau Pembayaran Online seperti Paypal.

Penjelasan lebih rinci cara membeli domain murah akan dibahas nanti setelah kami menyiapkan bahan lengkapnya, seandainya mempunyai pertanyaan silahkan kirim lewat kotak komentar dibawah.
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com