• Hai, Welcome! Like us on:

Video Lucu Sepak Bola

Video Lucu Sepak Bola tak lagi dulu habis kelihatannya layaknya adegan konyol, nyeleneh serta memalukan kerap terekam oleh kamera, perumpamaannya layaknya pada waktu kemarin-kemarin gol kontroversial dari kiper everton tim howard yang menendang bola dari area gawang howard segera masuk ke didalam gawang lawan. memanglah waktu itu kiper lawan ada didepan jauh dari gawang, tampak konyol waktu dapat menghadang bola yang mengarah memantul jauh dari tanah lantas masuk kedalam gawangnya.

Video Lucu Sepakbola di bawah ini saya peroleh 1 bulan ini dari website youtube, karenanya jika ada video yang telah disaksikan mohon maaf dikarenakan belum diupdate lagi. memanglah rasa humoris seseorang itu berlainan ada yang biasa serta humoris, lantas bila video di bawah ini kurang seru silakan berikanlah opininya supaya saya ubah dengan video humor yang lebih kocak lagi.

Video Lucu Sepak Bolavideo lucu sepak bola kaka vs Drogba



Sepak bola lucu



video bola lucu Tarian Samba Robinho neymar dan Ganso



Funny longest goal ever



Video lucu sepak bola senam pemain United



Itu adalah 5 Video Lucu Sepak Bola di atas lumayan gokil serta kocak kan ! bila tetap kurang kelak dapat Berita Terbaru dapat imbuhkan lagi pada peluang mendatang, terima kasih telah lihat serta melihat tulisan saat ini.
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com