• Hai, Welcome! Like us on:

Cara Daftar Twitter

Cara Daftar Twitter Indonesia merupakan keyword di google paling populer digunakan saat ini, karena banyaknya pemakai maka setiap harinya banyak sekali user mendaftar. Pada postingan kali ini berita terkini akan memberikan sedikit tutorial cara membuat akun twitter dengan menggunakan email dari google yaitu Gmail, atau juga bisa menggunakan dari yahoo atau mail.com.

Tidak aneh jika salah satu situs populer ini banyak sekali pengguna bukan hanya dari Indonesia akan tetapi dari seluruh dunia, memang tidak seperti facebook dimana didalam web terdapat berbagai macam permainan online seperti farmvile atau frontville. Di Situs Twitter kita hanya bisa saling bertukar informasi, curhat, mengobrol dan sebagainya.

Bagi kalian yang belum mempunyai akun mengapa tidak langsung membuat sekarang lalu nanti bisa kunjungi url ini twitter.com kalau sudah ada, kita bisa terhubung keseluruh dunia tentu juga bisa seperti bripda saeful bahri yang menjadi artis dadakan. Langsung saja lihat cara menggunakan twitter tutorialnya dibawah ini:

Pertama masuk ke situsnya http://twitter.com/.

Kedua Lihat gambar dibawah ini untuk daftar tahap pertama

Cara Membuat Account Twitter

Tahap ketiga silahkan lihat gambar dibawah ini

Cara Membuat Account Twitter

Keempat Cek Email di Gmail untuk aktivasi Twitter agar bisa update status dan lainnya.

Selesai dan kalian sudah mempunyai akun Twitter baru.

Bagaimana mudah bukan untuk membuat akun Twitter? Kalau sudah langsung saja menuju Twitter login dan berbagi kebahagiaan disana, itulah sedikit penjelasan tentang Twitter Login Sign Up mudah-mudahan bermanfaat tentang informasi yang sudah baladberita.com berikan diatas.
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com