• Hai, Welcome! Like us on:

Lagu Barat Lama Romantis

Lagu Barat Lama Romantis didunia ini begitu banyak sekali bisa kita dengar serta rasakan, namun semua itu tergantung dengan suasana hati ketika mendengarkannya. Lagu romantis bisa menjadi sempurna untuk menambah sayang dan kemesraan oada saat acara spesial. Jika kamu merencanakan sebuah malam tak terlupakan untuk pasangan, kita dapat dengan mudah meningkatkan suasana hati dengan memutarkan lagu romantis favoritmu berduaan.

Tembang cinta banyak menyentuh masyarakat sedemikian rupa sehingga tidak ada lagi hal bisa menolaknya. Mereka bisa mempengaruhi orang penuh kedengkian menjadi sadar. 10 Lagu Barat Romantis membantumu mengingat kapan dan mengapa kita jatuh cinta. Love cinta seperti itu dapat dinikmati setiap waktu, setiap orang, dan setiap hubungan. Entah ada sedang berada di sekolah dasar, kuliah, ciuman pertama atau sudah menikah selama 10 tahun karena lagu cinta ini untuk semua orang. Lirik tembang cinta umumnya berkisar seperti ketika jatuh cinta, bertemu dengan seseorang untuk pertama kalinya, kehilangan seseorang atau putus.

Berikut ini beberapa saran lagu barat lama romantis dari balad berita, untuk membantu kalian berdua menemukan sebuah kenangan saat hari istimewa tersebut.

Boyz II Men - I'll Make Love To You



Whitney Houston - I will always love you



Celine Dion My Heart Will Go On



Unbreak my Heart - Toni Braxton



Savage Garden - Truly Madly Deeply



Barry White - You're the first, my last, my everything



Brian Mcknight - Back At One



Endless Love - Diana Ross & Lionel Richie



Rod Stewart ~ First Cut Is The Deepest



Faith Hill - Breathe (Video)



Video source by youtube

Sesuatu berubah, orang berubah serta demikian halnya evolusi musik. Namun lagu cinta ini akan tetap abadi, sebab mereka sendiri yang menentukan dengan berbagai cara menyikapinya. Namun walau itu sulit untuk dilupakan 10 Lagu Barat Romantis pasti tidak akan pernah anda lupakan ketika mendengarkannya.
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com