• Hai, Welcome! Like us on:

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru

Contoh surat lamaran kerja ini dibuat untuk kamu yang tengah menginginkan pekerjaan serta mau melamar di perusahaan biasa ataupun lembaga pemerintah, tentunya perlu perumpamaan surat lamaran bhs indonesia yang baik serta benar. surat lamaran pekerjaan benar-benar sangat mutlak serta amat memastikan kita di terima atau tidak oleh sesuatu perusahaan. banyak perihal mutlak yang perlu di perhatikan sebelum saat menulis surat lamaran kerja yang baik serta benar, layaknya kerapian catatan, tata bhs yang baku, serta kelengkapan data sebagai lampiran untuk dinilai oleh hrd sesuatu perusahaan sebelum saat selanjutnya anda mendapatkan panggilan interview.

Surat lamaran kerja paling baik serta benar mesti dilengkapi beserta data pribadi layaknya nama lengkap, tempat tanggal lahir, jenis kelamin, alamat lengkap, nomer telepon, status perkawinan, e-mail serta website. lantas kisah pendidikan dimulai dari sd, smp, sma, akademi, s1, dan sebagainya. bila dulu bekerja pada mulanya, cantumkan juga perihal pengalaman pekerjaan anda disana. serta paling akhir yaitu lampiran berbentuk daftar kisah hidup atau cv (curriculum vitae), fotocopy ijazah paling akhir, fotocopy sertifikat kursus, pas foto terkini.

Apabila persyaratan diatas sudah bisa anda kumpulkan mari kita langsung baca dibawah ini contoh surat lamaran kerja, mudah-mudahan sesuai dengan apa yang sedang kamu cari.

Bandung, 15 Januari 2013
Hal: Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
HRD Manager
PT. Ocim Media Grup

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Ocim Media Grup, seperti yang termuat dari harian Pikiran Rakyat pada tanggal 14 Januari 2013. Saya mengajukan diri untuk mengisi lowongan dan ingin bergabung sebagai karyawan posisi IT di PT. Ocim Media Grup. Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :

Nama :...................
Tempat/Tanggal Lahir : ...................
Pendidikan Akhir : ...................
Alamat : ...................
HP : ...................
Email : ...................
Status Perkawinan : ...................(single/nikah)

Saat ini saya bekerja sebagai Marketing di PT. Adnan Media, Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto copy ijazah S-1
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru (4x6).

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tertera dalam resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,



Syifa Deana Putri

tersebut di antara contoh surat lamaran kerja terkini paling baik serta benar, mudah-mudahan berguna buat kamu yang memerlukan tips bikin surat lamaran kerja. terima kasih atas kunjungannya.
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com