• Hai, Welcome! Like us on:

Games Online Terbaru Ragnarok 2

Ragnarok Online 2: Legend of The Second yaitu sekuel game dari ragnarok online yang dianggap sebagai game paling baik selama ini. namun mmorpg ini mempunyai mutu grafis 3d yang lebih keren. pada tanggal 7 desember lantas, asiasoft sudah buka step closed beta ( cbt ) yang disambut meriah oleh banyak gamer, terutama di indonesia. sebagian komunitas games lalu ramai mengulas langkah bermain, install, error dan sebagainya tentang ro2 sea dikarenakan gameplay ro2 sea tidak sama dengan ragnarok online ( ro ) terdahulu.

untuk dapat memainkan ro2 sea yang diterbitkan oleh asisoft ini, beberapa pembaca mesti mencukupi kriteria computer seperti berikut. dianjurkan supaya pembaca memakai spesifikasi computer yang direkomendasikan supaya pengalaman saat bermain game ini jadi tambah baik.

supaya dapat memainkan game yang dikembangkan oleh gravity ini, pemain mesti download serta install client ke computer terlebih dulu. ukuran installer sekarang ini cukup besar yakni lebih kurang 4gb. cermati spesifikasi computer pemain sebelum saat memainkan game ini dikarenakan jangan sempat perjuangan untuk download serta install client jadi percuma dikarenakan computer tidak dapat dipakai untuk bermain ro2 sea.

grafis equipmen dapat berubah-ubah cocok dengan equipment yang dipakai. fitur ini jadi amat menarik dikarenakan, untuk sebagian gamers, dapat jadikan sebagai arena pamer equipment pada asgardians lain. cukup tunjukkan penampilan cii-ciri dengan equipment yang keren telah menggetarkan nyali gamers lain. tak hanya dari itu, ada kepuasan tersendiri saat tampilan cii-ciri tampak keren serta elegan.

peran equipment didalam game ini amat mutlak dikarenakan ada bonus status yang dapat bikin cii-ciri pemain jadi tambah baik. tak perlu cemas dengan status cii-ciri dikarenakan dengan equipment yang pas, cii-ciri anda dapat memperoleh bonus status yang amat keren.

Shortcut Key


Menu ini dapat dituju dengan langkah menghimpit tombol esc sesudah itu tentukan menu shorcut key. untuk meringankan kotakers saat memahami tombol apa saja yang dapat dipakai serta manfaatnya, silakan tengok gambar dibawah ini.
Games Online Terbaru Ragnarok Online 2

action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com