• Hai, Welcome! Like us on:

Fenomena Gaya Jilboobs Terbaru Berbau Mesum

Fenomena Gaya Jilboobs Terbaru Berbau Mesum
Fenomena jilboobs yg saat ini tengah ramai diperbincangkan, membikin umum semakin bertanya-tanya tentang fenomena anyar didunia fesyen ini.

Di media sosial Twitter umpamanya, arti jilboobs saat ini makin menjamur bahkan juga berisi foto-foto yg tidak layak.

Ditelusuri melalui website twitter keyword jilboobs maka bakal tampak sebagian profil berkenaan fenomena jilboobs. Beberapa nama yg dipakai profil Jilboobs beberapa besar mengarah ke istilah-istilah berbau mesum. Sesudah di buka akun-akun itu ada banyak photo yg tidak layak bahkan juga berkesan cabul.

Contohnya yg sudah di beritakan pada awal mulanya, jilboobs adalah sebutan untuk beberapa wanita yg kenakan jilbab namun menunjukkan benjolan di lokasi dada.

Fenomena itu pasti menyebabkan pro-kontra, terlebih waktu beredar suatu profil Fb yg spesial berisi gambar-gambar pemakai jilboobs itu.

Menyikapi fenomena ini, Majelis Ulama Indonesia (MUI) merencanakan bakal mengulas industri fesyen jilboobs yg sekarang ini tengah fenomenal di Indonesia. Pengurus MUI, Muslih Mustofa menyampaikan pihaknya sampai kini belum pelajari dengan cara mendalam berkenaan fesyen untuk muslimah yg menonjolkan sisi dada itu.

Arti jilboobs di ambil dr arti jilbab serta boobs atau payudara wanita. Jilboobs style kenakan pakaian berjilbab tetapi masih menunjukkan lekukan dada, pantat, serta perut mereka.

Wanita ber-jilboobs kerapkali memakai kaus lengan panjang tetapi ketat maupun pakaian lengan panjang yg tembus pandang. Atasan itu umumnya dipadukan dgn bawahan rok tembus pandang, legging ataupun celana jeans ketat.
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com