• Hai, Welcome! Like us on:

Semburan Api di Jalan Sudirman Berasal dari Pipa Gas

Asap yang mengepul mulai gorong-gorong di Jalan Sudirman telah tidak terlihat sedang. Tetapi bau gas tetap tercium cukup kuat di seputar tempat.

Udara panas serta tetap jadi di seputar gorong-gorong. Petugas mulai pemadam kebakaran tetap berupaya mendinginkan gorong-gorong dgn blower.

Asap tentu telah menyusut, namun di ketika gorong-gorong hawanya tetap panas, jadi kita terus pakai blower untuk kurangi suhu.

Petugas mulai Perusahaan Gas Negara (PGN), pemadam kebakaran serta kepolisian tetap ada di seputar tempat, tepatnya di dekat halte Polda Metro Jaya yang mengarah ke Senayan. Polisi tetap selalu mengatur kemudian lintas yang tersendat di ruang itu.

Sebagian warga tetap berkerumun di seputar tempat. Mereka mau lihat segera keadaan gorong-gorong yang pernah keluarkan lidah api setinggi 2 mtr. itu. Mamun mereka dilarang mendekat sama polisi.

Kemudian lintas di jalur lambat sekarang ini terpantau padat. Sesaat jalur cepat tampak ramai lancar. Tak ada penutupan ruas jalan.

PT MRT Jakarta yang tengah mempunyai pekerjaan di Jl Sudirman menegaskan bahwasanya semburan api tak berkenaan dgn proyeknya. Sedang Humas Polda Metro Jaya menyebutkan saksi lihat semburan asap serta api waktu kerjakan fiber optic PT Telkom.

MRT Tegaskan Semburan Api di Sudirman Tak Terkait Pekerjaan Proyek

Direktur Utama PT MRT Jakarta Dono Boestami menuturkan bahwasanya momen semburan api yang berawal mulai pipa gas PGN di Jalan Sudirman, Jakarta tak berkenaan dgn pekerjaan proyek MRT walau dikerjakan di tempat yang berdekatan. Peristiwa itu kata Dono, malah jadi bisa beresiko di pelaksanaan proyek itu.

Saat momen berjalan, tak ada aktivitas penggalian maupun pengeboran yang dikerjakan sama PT MRT Jakarta serta kontraktornya. Disebabkan mulai momen ini, kemungkinan beresiko di pekerjaan proyek MRT Jakarta.

Bahkan juga kata Dono, pihaknya sudah lakukan sistem investigasi internal terhitung lakukan penelusuran di lapangan, dan koordinasi dgn kontraktor dan petugas lapangan.

Dapat kita yakinkan bahwasanya momen itu tak berkenaan dgn pekerjaan proyek MRT Jakarta. Hasil investigasi internal kita tunjukkan bahwasanya di waktu momen itu tak ada pekerjaan penggalian maupun pengeboran yang tengah dikerjakan sama MRT Jakarta, ataupun kontraktor yang ada, cuma aktivitas pengecoran cuma.

Diluar itu, Dono serta menyayangkan terjadinya momen itu. Dia serta mengharapkan pihak berwenang selekasnya menyelidiki pemicu terjadinya semburan api.

Pada awal mulanya, Rabu (17/7) malam sudah berlangsung momen semburan api yang disangka berawal mulai pipa gas Perusahaan Gas Negara (PGN) yang berlokasi di Jalan Sudirman Jakarta dekat Polda Metro Jaya. Sekarang ini pihak PGN, tengah lakukan penyelidikan tentang pemicu kebocoran itu.
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com