• Hai, Welcome! Like us on:

Pendaftaran CPNS 2014 Belum Ada Kejelasan

Pendaftaran CPNS 2014 Belum Ada Kejelasan

Sampai saat ini umumnya pemerintah daerah belum menginformasikan dengan cara resmi kejelasan perihal formasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Walau Kementerian Aparatur Negara serta Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) sudah berikan alokasi pada masing2 pemda, tetapi saat proses pendaftaran belum di pastikan.

Satu diantaranya yaitu Pembda Berau yg sampai hari ini belum menginformasikan penerimaan formasi walau telah memperoleh jatah atas Kemenpan-RB. Menyikapi hal itu, Kepala Tubuh Kepegawaian Pendidikan serta Kursus (BKPP) Berau Abdul Rifai lewat Kepala Bagian Pengadaan Pegawai serta Mutasi, Zainal Arifin, di hari Kamis (24/7/2014) berikan argumennya bahwasanya pengumuman formasi bakal di sampaikan segera sama Kemenpan-RB lewat situs.

Berkenaan jadwal pendaftarannya, Pemda Berau menanti edaran formal atas kemenpan-RB. Selama ini, pemda selalu lakukan pemantauan melalui situs untuk lihat perubahan terkini di Jakarta. Yg terang pendaftaran CPNS kemungkinan bakal di buka di Agustus yang akan datang. Sedang untuk proses tesnya diawali di bln September dgn system computer assisted test (CAT). Beberapa calon pelamar disuruh lakukan pelajari serta lakukan simulai CAT atas buku-buku tutorial yg di jual dengan cara online serta di beberapa toko paling dekat.

Spesial untuk Berau, thn ini kemungkinan Pemda bakal buka lowongan CPNS yg dapat mengakomodasi lulusan SMA. Hal semacam ini pasti jadi berita senang mengingat thn pada awal mulanya batasan paling rendahnya yaitu atas lulusan diploma 3. Sebagian tempat serta diusulkan formasi lulusan SMK di penerimaan CPNS thn ini.
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com