• Hai, Welcome! Like us on:

Film Barat Terbaru Teenage Mutant Ninja Turtles (2014)

Film Barat Terbaru Teenage Mutant Ninja Turtles (2014)
Teenage Mutant Ninja Turtles 2014 yaitu Film Action yg didasarkan di franchise dgn nama yg sama. Suatu restart atas Teenage Mutant Ninja Turtles film seri, film ini disutradarai sama Jonathan Liebesman serta bintang Megan Fox, Pete Ploszek, Noel Fisher, Jeremy Howard, Alan Ritchson, Danny Woodburn, William Fichtner, Will Arnett serta Whoopi Goldberg.

Film ini diumumkan tidak lama sebelum saat Teenage Mutant Ninja Turtles co-creator Peter Laird jual hak waralaba untuk Nickelodeon di thn 2009. Hal semacam ini bakal di produksi sama Nickelodeon Movies serta Michael Bay perusahaan pembuatan 's Platinum Dunes, serta didistribusikan sama Paramount Pictures.

Serta direncanakan serta film barat terbaru ini bakalan ada Sekuelnya loh Sahabat Polimoli. Contohnya yg di beritakan sih direncanakan ada 3 Sekuel untuk film ini. Serta berita senangnya sedang nih Sahabat Polimoli Film ini dijadwalkan bakal diumumkan di tgl 8 Agustus 2014. Sahabat Polimoli penasaran dgn Trailer pasti kan?

Yup, Trailer pertama untuk Michael Bay di produksi " Teenage Mutant Ninja Turtles " diterbitkan dengan cara online sesudah pertama di CinemaCon awal minggu ini. Pada Trailer ini ada preview sebagian adegan tindakan serta kutipan lucu, serta mengenalkan jalinan pada Shredder serta bapak April O'Neil.

" Kejahatan, kekerasan serta ketakutan sudah merajalela. Negara besar kita tengah dihancurkan. Orang mau keadilan dikembalikan ke dunia ini. Orang mau pahlawan, Ms O'Neil, " kata Shredder. " Pahlawan tak dilahirkan, mereka di buat. Itu adalah ayahmu serta saya cobalah kerjakan. Buat pahlawan. "

Video penambahan tunjukkan pertemuan pertama pada April serta salah 1 Turtles. Suatu Michelangelo orange-bertopeng tampak coba menentramkan terperanjat April cuma untuk mempunyai ia pingsan di dianya. Lihat wujud hijau -bertopeng Leonardo dgn pedang kembar menjadi pilihannya senjata dipertunjukkan serta.

Pete Ploszek membintangi menjadi Leonardo, Noel Fisher menjadi Michelangelo, Alan Ritchson menjadi Raphael, serta Jeremy Howard menjadi Donatello. Selagi itu, William Fichtner memainkan baddie utama serta Megan Fox melukiskan April, manusia yg lalu berteman 4 Ninja Turtles.

Darkness sudah menetap makin atas New York City menjadi Shredder serta Foot Clan nya jahat mempunyai Senjata besi di dari atas polisi ke politisi. Masa depan suram hingga 4 Kura-kura bersaudara terbuang tak bisa saja bangkit atas selokan serta temukan takdir mereka menjadi Teenage Mutant Ninja Turtles. Berbarengan rekan manusia mereka April, mereka berprofesi untuk menyelamatkan kota serta membuka gagasan jahat Shredder itu. Disutradarai sama Jonathan Liebesman serta di dukung sama Will Arnett, Film Barat Terbaru Teenage Mutant Ninja Turtles (2014) ini bakal diumumkan di Amerika Serikat di tgl 8 Agustus.
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com