• Hai, Welcome! Like us on:

Fans Kecewa Karena Marshanda Lepas Hijab di Instagram

Marshanda pernah digosipkan sudah melepas hijabnya sesudah berakhir mulai Ben Kasyafani. Nampaknya isu itu benar ada, lantaran beberapa waktu terakhir artis yg akrab disapa Caca ini berani memposting photo dianya tiada hijab di Instagram.

Di tgl 21 Juli kemudian, ibu satu anak ini mengunggah photo hitam putih untuk mempromosikan video Letter to God. Pada fotonya, Marshanda tak kenakan hijab contohnya umum, serta rambutnya yg panjang terurai bergitu saja.

Di hari inipun Marshanda balik mengupload photo tiada hijabnya. Kesempatan ini, Marshanda mengunggah photo selfie contohnya tengah anyar bangun tidur sembari tersenyum, serta sudah pasti rambutnya tampak terang pada photo itu.

Fans Kecewa Karena Marshanda Lepas Hijab di Instagram
“Morning.. Its a new day #freshasadaisy #yourhappinessisyours,” ucapnya.

Foto-foto ini sudah pasti mengundang bermacam komentar negatif mulai beberapa pengagum. Beberapa besar netizen terasa sedih serta kecewa lantaran Marshanda menanggalkan hijabnya.

Terlebih sampai kini Marshanda serta di kenal menjadi seseorang motivator yg senantiasa mengajak penggemarnya ke jalan kebaikan. Karena sangat kecewanya, sebagian netizen bahkan juga menuding Caca tengah labil, stres, bahkan juga berkepribadian ganda.

“Akhirnya. keluar lagi aslinya… ka caca semoga selalu di lindungi Allah swt ya.”

“Mungkin @marshanda99 stress sehingga menganggp klo buka hijab lbh baik.”

“Punya kepribadian ganda, ya?”
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com