• Hai, Welcome! Like us on:

Tips SEO Terbaru Tahun 2013

Search Engine Optimisation semakin sulit setiap tahun karena tuntutan untuk berdiri di hasil pencarian teratas, dan mampu merespon update algoritma Google, yang membuat sulit untuk mengembangkan strategi pemasaran yang sukses dan optimasi on-halaman yang memberikan hasil.
Tips SEO Terbaru Tahun 2013

Panda Google terbaru dan update Penguin telah terutama difokuskan pada pengurangan konten spam atau tidak relevan di situs, dan juga mengawasi dengan ketat inbound link buruk dan lainnya 'black hat' SEO taktik. Dalam konteks ini, ada baiknya sebentar melihat beberapa cara di mana Anda dapat meningkatkan Anda strategi SEO untuk 2013.

Inilah Tips SEO Terbaru Tahun 2013:

1 - Gunakan Konten Kualitas Tinggi

Lewatlah sudah waktu ketika situs bisa berisi konten buruk ditulis dengan kata kunci secara acak dimasukkan untuk membangun link. Google Panda sangat tangguh pada jenis konten, dengan hasil bahwa situs bisa mendapatkan keuntungan lebih banyak dari kualitas tinggi, konten yang relevan secara kontekstual dari posting tamu dan blogger.

2 - Beradaptasi untuk Seluler

Sebuah strategi SEO Seluler harus menggabungkan kampanye khusus untuk situs mobile, yang dapat memasukkan kata kunci lokal, serta penyesuaian terhadap desain dan tag untuk memastikan bahwa informasi yang tepat muncul, ini akan memastikan bahwa situs yang ditangkap oleh pencarian mobile.

3 - Fokus pada URL

Google menganjurkan untuk menghindari panjang dan URL terlalu rumit, melainkan, mereka merekomendasikan merancang URL sederhana yang menggunakan strip dan tanda baca untuk lebih presisi. Melakukan hal ini akan mencegah situs dari yang dicampur dengan hasil yang sama dalam pencarian.

4 - Dapatkan Inbound Link Seniche

Fokus dari Google Penguin telah di menyerang inbound link dan kembali beberapa situs yang tidak relevan antara dan spam. 'Black hat' teknik SEO seperti membayar untuk peternakan direktori yang akibatnya tidak lagi akan menjadi relevan jika web-master ingin mendapatkan situs yang diakui oleh mesin pencari.

5 - Gunakan file Robots.txt

Itu sekarang penting untuk memastikan bahwa Anda menggunakan file Robots.text, bukan meta tag, dengan situs. Mesin pencari yang berbeda akan merespon meta tag dengan cara yang berbeda, dan cara terbaik untuk memungkinkan lebih baik merangkak dan mengindeks adalah dengan menggunakan ekstensi. Txt.

6 - Meningkatkan Keyword Density Melalui Artikel

Sekali lagi, pastikan bahwa Anda memproduksi konten besar untuk situs, ini berarti memiliki artikel panjang dari 500 kata atau lebih, dan artikel yang meningkatkan kepadatan kata kunci melalui kontekstual, bukan kata-kata canggung ditempatkan. Organik SEO sangat penting untuk mendapatkan posting blog dan artikel yang diposting di situs profil yang lebih tinggi, sehingga membuat prioritas.

7 - Gunakan Sitemaps

Memiliki sitemap di tempat adalah penting jika Anda ingin membuat indeks yang lebih baik untuk mesin pencari. Jika menggunakan platform seperti WordPress atau Blogger, Anda juga dapat mengambil keuntungan dari plugin yang akan menghasilkan Sitemaps untuk Anda.

8 - Gunakan Media Sosial

Cara terbaik untuk menggunakan media sosial adalah untuk tidak mengambil hal-hal ke tingkat yang berlebihan, tetapi untuk memastikan bahwa Anda posting konten yang relevan, dan menemukan afiliasi yang tepat untuk mendistribusikan konten. Jauhkan dasar-dasar - retweeting, halaman fan, blogging - tapi selalu membuat konten yang baik prioritas.

9 - Tags Gunakan header

Pendekatan lain bahwa Google cenderung menyukai, memiliki tag header seperti H1 dan H2 di tempat akan membuat lebih mudah bagi sebuah situs untuk dijemput.

10 - Kualitas Lebih dari Kuantitas

Dalam hal strategi SEO umum, dan dalam konteks dampak Panda dan Penguin pada tahun 2012, pelajaran akan ke 2013 adalah bahwa kualitas daripada kuantitas sangat penting untuk masa depan. Daripada mencoba untuk memukul berbagai situs dan afiliasinya mungkin saat membangun link, berinvestasi dalam kualitas dan menerima hasil yang lebih solid dan link pada kata kunci Anda.
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com