• Hai, Welcome! Like us on:

Harga Motor Yamaha Terbaru 2013

Harga Motor Yamaha Terbaru merupakan daftar harga serta produk dari yamaha sendiri, seperti kita ketahui banyak sekali type varian selain mio dan sebagainya. Pada kesempatan kali ini balad berita akan mencoba memberikan informasi akan hal tersebut, bagi kalian yang sedang bingung memilih produk apa untuk dibeli.

Bagi penggemar kecepatan pasti akan banyak orang memilih motor dari yamaha, tapi pastinya tidak kalah juga dengan motor buatan Honda. Maka dari itu silahkan lihat daftar Harga Motor Yamaha Terbaru dibawah, apabila ada kesalahan dalam penulisan mohon maaf.

Yamaha Mio Soul GT
Yamaha Mio Soul GT

Soul GT sendiri terdiri dari beberapa warna body, banyak pilihan untuk kita tentunya. mesin 113 cc dengan teknologi 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan disandingkan dengan continuously variable transmission (CVT) untuk memindahkan tenaga 7,75 PS @8.500 rpm dan torsi puncak 8,5 Nm @5.000 rpm, ke roda. Harga Rp13,9 juta.

Yamaha JUPITER Z
Harga Motor Yamaha Terbaru April 2012

JUPITER Z sendiri dibandrol Rp.14.850.000, sangat pantas dengan spesfikasi mesin Cylinder Tunggal / Mendatar, Daya Maksimum 6.0 kW / 7500rpm, Sistim Bahan Bakar Karburator VM17SH x 1 serta Tipe Kopling Basah, Kopling Sentrifugal, Multiplat.

Yamaha Mio Fino
Mio Fino

Bagi wanita yang ingin terlihat fashionable motor satu ini memang tepat sekali, apalagi ada dua pilihan dengan warna cantik benar-benar sangat cocok dengan anda. Harga motor fino sendiri dibandrol Rp. 13.500.000, mengapa tidak memilih ini saja daripada pusing-pusing.

Yamaha NEW SCORPIO Z
NEW SCORPIO Z

NEW SCORPIO Z merupakan pilihan paling cocok untuk anda lelaki macho, dengan motor besar serta kecepatan tinggi pasti cocok dengan pribadi anda yang suka dengan daya jelajah tinggi. Harga motor sendiri Rp. 24.150.000, untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Mungkin itu dulu yang bisa kami berikan pada kali ini, terima kasih sudah membaca artikel terbaru tentang Harga Motor Yamaha Terbaru apabila ada pertanyaan silahkan tulis lewat kotak komentar dibawah.

[images by yamaha-motor.co.id]
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com