• Hai, Welcome! Like us on:

The X Factor Indonesian 2013

The X Factor Indonesian 2013 merupakan salah satu ajang bakat yang akan menjadi tontonan menarik bagi pemirsa RCTI, sebab sebentar lagi acara satu ini bisa jadi hiburan tersendiri selain Indonesian Idol 2013.

Entah mengapa semua orang berlomba ingin menjadi sebuah bintang dengan waktu singkat namun setelah berhasil menjadi juara malah tenggelam begitu saja, namun tidak salah kalau pesertanya ingin membuktikan kalau dia itu memang terbaik diantara yang terbaik.

Ajang The X Factor Indonesia sendiri diadaptasi dari acara serupa di USA (Amerika Serikat), dimana para peserta akan menghadapi tahapan agar menjadi bintang. Anda bisa membaca apa saja lima tahapan itu seperti dibawah ini:

The X Factor Indonesian
Tahap 1: Audisi oleh Produser (audisi ini memutuskan siapa yang akan bernyanyi di depan juri nantinya).
Tahap 2: Audisi oleh Juri.
Tahap 3: Bootcamp.
Tahap 4: Rumah Penjurian.
Tahap 5: Acara Langsung (final)

Kalau kalian merasa mempunyai bakat terpendam serta percaya diri mengapa tidak mencoba langsung mendaftarkan diri, blogger indonesia mempunyai informasinya dibawah ini jika masih penasaran.

1. Memiliki bakat di bidang tarik suara. Kategori penampilan adalah menyanyi Solo dan Group (Duo,Trio, Kwartet dan seterusnya).
2. Berusia minimal 15 tahun pada saat mendaftar.
3. Bagi peserta yang mendaftarkan diri secara online : untuk peserta dengan kategori penampilan Group, nama yang didaftarkan adalah nama dan jati diri ketua.

Bagaimana apakah merasa paling berbakat diantara orang berbakat di Indonesia saat ini, kalau begitu kunjungi situs resminya berikut.

Saya yakin anda adalah orang paling tepat, untuk itu jangan sia-siakan bakat terpendam anda dengan mengikuti ajang The X Factor Indonesia di RCTI sebentar lagi setelah audisi berakhir.
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com